Loading...
Loading…
Peduli Kebersihan, Danlantamal VI Pimpin Bersih-Bersih Pantai

Peduli Kebersihan, Danlantamal VI Pimpin Bersih-Bersih Pantai

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Rakyatku | Selasa, 01 November 2022 - 12:26

RAKYATKU.COM -- Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan bersih-bersih di pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Selasa (01/11/2022).

Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan setelah apel dan olahraga pagi, di area sekitar pantai Jalaria dan dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Lantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman,dan diikuti seluruh prajurit militer TNI AL dan PNS Mako Lantamal VI.

Bersih-bersih pantai ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian komandan Lantamal VI serta personel Lantamal VI akan kebersihan dan keindahan laut khususnya Pantai Jalaria.

Dalam pengarahannya Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) mengatakan, bersih-bersih pantai ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan pantai dan laut Indonesia yang bersih dari sampah sehingga dapat berguna bagi masyarakat.

"Kebersihan dimulai dari lingkungan kita sendiri, kalau kita tidak dapat menjaga kebersihan maka jangan mengotori lingkungan karena hal tersebut sebagai cerminan dari keseharian kita, sejauh mana akan kepedulian kita dalam melestarikan lingkungan dan menjaganya," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI serta seluruh Prajurit TNI AL dan PNS lantamal VI.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{