Loading...
Loading…
Dikhianati Berakhir KDRT, Lesti Kejora Disebut Sudah Tahu Tabiat Rizky Billar Suka Selingkuh dari Sebelum Menikah, Netter:Emang Kalo Bucin..

Dikhianati Berakhir KDRT, Lesti Kejora Disebut Sudah Tahu Tabiat Rizky Billar Suka Selingkuh dari Sebelum Menikah, Netter:Emang Kalo Bucin..

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:05

Kondisi Lesti Kejora saat ini memang jadi sorotan, hal itu lantaran dirinya masih terbaring lemah usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, siapa lagi kalau bukan Rizky Billar.

Kronologis KDRT pun sudah dipaparkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan beberapa waktu yang lalu.

Zulpan menjelaskan KDRT itu berawal ketika Lesti memergoki suaminya selingkuh. Bunda Baby L itu langsung meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya, namun hal itu justru buat Billar emosi hingga terjadilan KDRT yang mengorbankan Lesti.

Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang, ujar Endra Zulpan melansir terkini.id-jaringan Suara.com, Kamis (29/9/2022).

Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan, sambung dia.

Usut punya usut, jauh sebelum dirinya menjadi korban pengkhianatan Rizky Billar yang diduga selingkuh dengan wanita lain dan akhirnya menjadi korban KDRT, rupanya Lesti sudah tahu soal tabiat suaminya yang gemar mempermainkan wanita.

Hal itu terungkap ketika pernyataan Irfan Hakim disebuah acara viral karena diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa (5/10/2022).

Pada momen tersebut

Pada momen tersebut Irfan Hakim menyebut jika dirinya mendapatkan informasi seputar masa lalu Billar dan diminta untuk mengingatkan Lesti Kejora ketika menjalin hubungan dengan sahabat Dinda Hauw tersebut.

Bahkan, Irfan Hakim pun menegaskan jika Lesti Kejora pun mendapatkan informasi tersebut dan tahu soal Billar yang kerap selingkuh.

Banyak yang ngomong, pas Lesti makin deket sama Billar, gue disuruh ingetin dede (Lesti), ingetin dede karena dia suka selingkuh, jelas Ifan Hakim dalam unggahan tersebut.

Kata Lesti banyak juga yang ngomong, lanjutnya

Tak ayal ungkapan Irfan Hakim itu pun mengundang beragam komentar, banyak yang berspekulasi jika awal Lesti dan Billar menjalin hubungan asmara, Bunda Baby L sudah \'Bucin\' terhadap pasangannya pada saat itu hingga tak mengindahkan peringatan soal Rizky Billar.

L nya udah bucin bgtttt, komentar @eid*ran****

Emang kalo bucin kadang kita ga bisa bedain mana yg baik mana yg buruk, sahut @ar***.__

Gw yakin sih lesti jg udah tau si billar gtu. Cm namanya cewe yg bucin, bs aja dy gag percaya, ato berharap si cowo berubah pas ama dia. Udah tolol sekali, jgn sampe tolol ke 2 kali mao rujuk. Please gag ada kata rujuk dey, sahut @fl**r.bri**

Kan dr dulu jg bnyk netizen yg ngasih tau tp malah pada diserang fansnya, mgkin artis2 jg ngasih tau k lesti tp namanya cinta mau gmna lg.. Mgkin lesti ngarepnya bilar berubah eh taunya zonk... ujar @ka**n.ni***aaa

bukan cuma Irfan; ke lestipun bnyk yg udah nasehati dia tp bgmn org lg kasmirun bin cintrong, tutur @i**a_*4

Udah cinteee bget lestinya, klo dah buta cinta ga bakal nasehat didengar ????, dikira hidup nya bertambah sempurna selain karir cemerlang trus klo punya laki ganteng ????, Temenan ama org tajir udah ngerasa tajir melintir , ngacaaaaa, komentar @m*****a_nu**a**i

Original Source

Topik Menarik