Viral Pengakuan Mengejutkan Pegawai Soal Kronologi KDRT yang Dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Berawal dari Chattingan Mesra...

Viral Pengakuan Mengejutkan Pegawai Soal Kronologi KDRT yang Dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Berawal dari Chattingan Mesra...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 12:15
share

Bahtera rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru seumur jagung kini ramai menyedot perhatian. Pasalnya mendadak muncul kasus KDRT yang diduga dipicu karena Lesti memergoki suaminya berselingkuh.

Dikabarkan Lesti Kejora mendapatkan kekerasan fisik oleh Rizky Billar sehingga melaporkan suaminya itu ke pihak kepolisian. Diungkapkan bahwa hal ini terjadi karena Lesti Kejora mengetahui suaminya berselingkuh.

Kini juga beredar kronologi peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Hal ini diungkap oleh seorang pria yang belum diketahui namanya, tetapi mengaku sebagai mantan tim kreatif Rizky dan Lesti.

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Gaji YouTuber, pria tersebut menyatakan mengetahui detil peristiwa malam itu berdasarkan kesaksian temannya yang masih bekerja dengan Rizky dan Lesti.

Sejak mbak L menikah dengan si B, saya memutuskan untuk resign sebagai tim kreatifnya, tapi teman saya masih kerja dengan mbak L, ujar pria tersebut, dikutip pada Senin,(3/10/2022).

Kronologi KDRT versi karyawan

Menurut dia, temannya itu ada di lokasi ketika peristiwa KDRT Rizky tehadap Lesti terjadi, dan bahkan ia sempat diperiksa polisi sebagai saksi.

Pria yang diduga eks karyawan Lesti kejora tersebut mengaku mendapatkan informasi peristiwa kekerasan yang dilakukan Rizky Billar itu sekitar setengah jam setelah kejadian.

Ia ditelepon oleh temannya tersebut yang masih bekerja di sana. Ia kaget mendengar apa yang dikatakan temannya tersebut.

Mas, Mbak L dicekik dan dibanting, kami mau bantu tapi dimaki dan diancam mau dipecat, ujar pria tersebut menirukan ucapan temannya itu.

"Korban terbaring lemah, sampai buka mata saja tidak sanggup," sambungnya.

Menurut dia, berdasarkan keterangan temannya itu, peristiwa KDRT itu bermula ketika Rizky hendak buang air di kamar mandi.

Ketika itu Billar disebut salah membawa telepon seluler, yakni ponsel yang untuk urusan pekerjaan seperti endorse dan lainnya.

Sementara ponsel pribadinya tertinggal di sofa. Ketika itu, kebetulan ponsel pribadi Rizky itu belum terkunci dan tak sengaja Lesti melihat ada chatingan mesra suaminya dengan orang lain.

Melihat hal tersebut, Lesti langsung marah kepada Rizky. Dan lalu terjadilah pertengkaran diantara mereka berdua.

Pria itu melanjutkan, berdasarkan keterangan temannya itu, Lesti sempat berteriak dan meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Saat itulah emosi Rizky tersulut hingga akhirnya ia naik pitam hingga terjadilah tindak kekerasan tersebut.

Si B silap, langsung dia sentak tangan mbak L lalu pukul sini (menunjuk arah muka), dibanting, mbak L melawan (dengan) mencakar, ujarnya.

Saat itu, menurut dia, sejumlah orang yang ada di sana menyaksikan pertengkaran tersebut. Mereka ingin menolong, namun urung karena diancam oleh Rizky.

Beruntung ada seorang asisten Lesti yang melerai. Menurut dia, asisten ini adalah orang yang ditunjuk langsung oleh orangtua Lesti untuk menjaganya di Jakarta.

Pria itu diberi kewenangan lebih oleh orang tua Lesti untuk memberi perlindungan, sehingga ia tidak takut dengan Rizky. Setelah melerai, ia lalu memarahinya.

Kurang ajar kamu yah, kamu dilahirin dari rahim siapa? Tega kamu membuat mbak (Lesti) seperti ini, kalau meninggal bagaimana? Kamu mau tanggung jawab? kata pria tersebut kepada Rizky Billar.

Setelah itu Rizky terdiam tak melakukan apa-apa dan tatapannya kosong. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan beberapa kru lainnya untuk menyelamatkan Lesti dan membawanya ke rumah sakit.

Topik Menarik