Loading...
Loading…
Bikin Konten KDRT Hingga Prank Polisi, Deddy Corbuzier Semprot Baim Wong: Ini Gak Lucu Sama Sekali Bro!

Bikin Konten KDRT Hingga Prank Polisi, Deddy Corbuzier Semprot Baim Wong: Ini Gak Lucu Sama Sekali Bro!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 08:02

Di tengah maraknya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven membuat sebuah konten di kanal YouTube-nya tentang KDRT. Parahnya, pasangan suami istri itu hingga nge-prank polisi.

Tentu saja, tindakan mereka membuat netizen dan sejumlah publik figur geram. Salah satunya yaitu Deddy Corbuzier. Lewat instagram milinya @mastercorbuzier, suami Sabrina Chairunnisa menuliskan ketidaksetujuannya dengan konten Baim Wong.\

@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxx bgt.. Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank... But bro.. This is out of limit... Im sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes I didnt chat u personally... Coz this isnt personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim, tulis @mastercorbuzier, dikutip HerStory pada Senin (3/9/2022).

Banyak yang mendukung statement yang disampaikan Deddy Corbuzier dalam unggahan terbarunya tersebut. Selebritis lain pun turut menyampaikan pandangan persetujuannya di kolom komentar.

"Astaghfirullah.. miris bgt. Terima kasih Tuhan, masih memberiku pikiran lebih waras," tulis sylviagenpati.

"KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN APALAGI PRANK. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya?," komentar Sabrina.

"Kenapa sih? ???? ini namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian," imbuh Celine Evangelista.

"lbh sakit sih baim sama bini nya dari pada gue sih om botak jujurly loh ????. Itu lah hidup klo apa2 Demi konten ???? kacaauuuuuu," tambah Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, musibah KDRT yang dialami Lesti Kejora yang terjadi pada Rabu (29/9/2022) hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru.

Dari apa yang dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan, publik mengetahui bahawa Lesti mendapatkan perlakukan kekerasan berupa didorong, diseret, ditarik, dicekik, hingga dibanting oleh Rizky Billar berkali-kali.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{