Loading...
Loading…
Ogah Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Lo Pada Sarap, Dulu Gue Di-Bully!

Ogah Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora - Rizky Billar, Nikita Mirzani: Lo Pada Sarap, Dulu Gue Di-Bully!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 30 September 2022 - 18:30

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora kini tengah menyita perhatian publik. Tak sedikit publik yang dibuat terkejut mengetahui kelakuan Rizky Billar yang tega menganiaya sang istri.

Dalam keterangan yang beredar, pertengkaran terjadi karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Billar. Saat mengetahui sang suami berselingkuh, Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Emosi Billar pun tersulut hingga tega menganiaya sang istri. Lesti Kejora dicekik hingga dibanting berkali-kali, bahkan diseret ke dalam kamar mandi.

Usai melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Leati kabarnya kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus KDRT yang tengah ramai menjadi sorotan, membuat netter meminta tanggapan Nikita Mirzani . Biasanya, Nikita selalu vokal memberi tanggapan mengenai sejumlah kasus, namun tidak untuk kali ini.

Nyai sapaannya itu memilih enggan mengomentari kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nikita pun mengungkap alasannya lewat unggahan Instagram Stories miliknya.

Diungkap Nikita, dulu ia pernah di-bully habis-habisan okeh fans fanatik LesLar. Namun, kini keadaan berbanding terbalik.

"Jangan panggil2 nama gue huat kasih tanggapan. Loe netizen pada sarap,"ujar Nikita Mirzani dalam unggahannya, Jumat (30/9/2022).

"Dulu gue di-bully sama fans2nya yg fanatik. Sekarang fans2 nya sendiri yg bully artis yg diagung2kan. Emang enax xoxo, " sambungnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{