Lesti Kejora Bak Telan Pil Pahit, Beredar Isu Rizky Billar Sudah Nikahi Selingkuhannya, Bukti Video Bakal Dibocorkan: Emang cuma Manfaatin!

Lesti Kejora Bak Telan Pil Pahit, Beredar Isu Rizky Billar Sudah Nikahi Selingkuhannya, Bukti Video Bakal Dibocorkan: Emang cuma Manfaatin!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 17:25
share

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak pasalnya Lesti mendadak melaporkan Billar ke polisi atas dugaan KDRT. Pemicunya disebut karena Lesti memergoki Billar berselingkuh.

Akun @ superitendence di Instagram rupanya sempat membocorkan masalah rumah tangga yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak seminggu lalu. Ia memberikan komentar di salah satu postingan istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa yang diunggah di Instagram pada 19 September 2022.

" Tunggu saja nanti. Waktu Lesti off air di Cianjur, Billar nggak nungguin. Billar dan Lesti sudah nggak bersama lagi. Sekarang sudah pisah nggak serumah lagi ," tulisnya di kolom komentar.

Mengejutkannya lagi, akun tersebut menyebut Rizky Billar sudah menikah siri dengan selingkuhannya. " Billar itu sudah nikah siri sama selingkuhannya. Nanti ada yang mau ngasih videonya ," katanya.

Akun itu meminta publik buat mengantisipasi kabar tersebut. " Nanti lama-lama ketahuan. Yang nungguin anaknya di rumah sakit aja istrinya dan Enin ," bebernya.

Bukti omongan akun tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Meski awalnya akun itu diserang oleh para penggemar Lesti dan Billar, namun kini komentar tersebut malah dapat dukungan netizen.

" Kasian si lesti, dy org baik polos juga, " komentar netizen. " Billar lu tanpa lesti bukan apa2 ," imbuh netizen. " Tanpa Lesti, nama billar gak sampe ke telinta seluruh Indonesia ," sahut yang lain. " Maaf bgt buat fansnya lesti atau mreka berdua, tp dr awal gue mah mikirnya si billar emg cuma manfaatin si lesti. nikah bukan berdsarkan prsaan yg murni ," kata netizen.

Topik Menarik