Loading...
Loading…
Perkuat Dugaan Rizky Billar Lakukan KDRT Setelah Setahun Menikah? Lesti Kejora Disebut Bawa Bukti Visum, Aduh Ternyata...

Perkuat Dugaan Rizky Billar Lakukan KDRT Setelah Setahun Menikah? Lesti Kejora Disebut Bawa Bukti Visum, Aduh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 29 September 2022 - 17:00

Saat ini sedang ramai dibicarakan soal huru hara yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru setahun menikah.

Perlu diketahui keduanya menikah secara negara pada 19 Agustus 2021 dan sudah dikaruniai satu orang anak, yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Namun, rumah tangganya yang terlihat adem ayem dan penuh cinta itu, Lesti Justru melaporkan Rizky Billar pada Polda Metro Jaya atas dugaan KDRT.

Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Humas Polda Metro Jaya, dan seakan memperkuat KDRT itu memang dilakukan oleh Rizky Billar, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebutkan jika Lesti sudah membawa bukti.

Untuk buktinya sendiri Nurma menyebut jika istri Rizky Billar itu membawakan bukti visum untuk membuktikan KDRT memang terjadi.

"Buktinya ya visum, kita kan pasti visum kalau KDRT," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Kamis (29/9/2022) mnegutip dari pemberitaan CNNindonesia.com

Meski begitu, untuk hasil visumnya sendiri Noorma tak secara gamblang menjelaskan apa yang terjadi pada Lesti tersebut.

"Penyidik yang tahu (soal hasil visum dan luka), tapi (luka) fisik lah," ucap dia.

Meski begitu hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Rizky Billar maupun Lesti soal laporan tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{