Bak Tak Puas dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bandingkan dengan Keganasan Raul Lemos di Ranjang: Level Kamu...

Bak Tak Puas dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bandingkan dengan Keganasan Raul Lemos di Ranjang: Level Kamu...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 07:55
share

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos memang sempat diwarnai kontroversi, keduanya sempat diisukan selingkuh dari pasangan terdahulu. Kendati demikian, kini keduanya nampak hidup bahagia dan harmonis.

Wanita yang akrap disapa KD itu pun tak segan melontarkan pujian kepada Raul Lemos hingga membandingkan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Seperti dilansir dari PosKupang.com, Selasa (27/9/2022), sang diva nampak membandingkan keganasan Raul dan Anang saat bermain di atas ranjang. Bahkan KD menyebut bahwa dirinya kini berada di level yang lebih tinggi setelah menikah dengan Raul.

Setiap hari penyesuaian," ujarnya.

"Terus terang suami mau mengangkat saya selevel dengannya. Dia selalu bilang, \'Mungkin saya secara akademis enggak pintar, tetapi pengalaman saya jauh lebih berarti untuk membuat level kamu terangkat," KD mengingat ucapan Raul.

Dibandingkan dengan Anang, kini Krisdayanti mengakui lebih bahagia saat bersanding dengan Raul Lemos yang lebih bisa membuatnya tenang.

"Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang, lebih fokus."

"Bukan apa-apa, obrolan hari ini bisa saja diulang lagi oleh Raul sepuluh hari lagi. Kalau enggak nyambung, dia bisa memarahi saya, ungkapnya.

Sebelumnya Kridayanti sempat mengungkap alasannya bercerai dengan Anang Hermansyah, ia menyinggung soal persoalan ranjang.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," jelasnya.

Topik Menarik