Tak Henti Menyerang, Nikita Mirzani Ancam Beberkan Soal Najwa Shihab Check In Bareng Pria Ini: Terus Keenakan...

Tak Henti Menyerang, Nikita Mirzani Ancam Beberkan Soal Najwa Shihab Check In Bareng Pria Ini: Terus Keenakan...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 07:00
share

Perseteruan panas artis kontroversial Nikita Mirzani dan Najwa Shihab kini terus bergulir pelik. Wanita yang akrab disapa Nyai itu tak henti terus menyerang sang jurnalis meski tak pernah ditanggapi.

Nikita Mirzani mengaku tahu alasan hantaman serangannya itu tak digubris oleh Najwa Shihab, lantaran presenter Mata Najwa itu sudah tahu sikap aslinya. Pasalnya ia akan makin getol berkoar-koar jika celotehannya dibalas. Hal tersebut diungkapkan saat siaran langsung di TikTok, saat menjawab pertanyaan netizen.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dikutip pada Selasa,(27/9/2022).

Kini malah makin bertingkah, ibu tiga anak itu mendadak mengancam bakal membeberkan aib istri Ibrahim Assgeaf itu ke hadapan publik. Walaupun sebenarnya Nikita Mirzani juga sudah muak dengan Najwa Shihab.

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," imbuhnya.

Lebih Lanjut, wanita yang berusia 36 tahun itu mendadak menyentil soal tempat-tempat Najwa Shihab biasa Check In.

Sebelumnya ia nampak menyindir jika Najwa sebenarnya memiliki selingkuhan yang berasal dari kalangan pejabat.Tak hanya itu, Nikita membeberkan tabiat buruk Najwa yang ternyata suka pergi bersama dengan pria ke luar kota bareng.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham," pungkas Nikita.

Topik Menarik