Keciduk Selingkuh Pas Resepsi, Roro Fitria Beber Andre Irawan Ngutang Demi Modal Nikah: Semua Perhiasan Saya Pinjami, Rp200 Jutaan...

Keciduk Selingkuh Pas Resepsi, Roro Fitria Beber Andre Irawan Ngutang Demi Modal Nikah: Semua Perhiasan Saya Pinjami, Rp200 Jutaan...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 14:00
share

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kian menjadi sorotan. Baik Roro maupun Andre, tak segan saling membongkar aib satu sama lain.

Perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan juga diwarnai dengan isu adanya orang ketiga. Beberapa waktu lalu, Roro mengungkap kelakuan Andre Irawan yang diam-diam masih menjalin hubungan dengan seorang janda.

Rupanya, Andre Irawan sudah sering kali kedapatan berselingkuh sejak masih pacaran. Namun, kala itu, Roro Fitria masih memaakan kelakuan sang suami dan tetap melanjutkan hubungannya.

"Ketika masih pacaran pun dia melakukan itu dan nyai maafin," ujar Roro Fitria seperti dikutip, Senin (26/9/2022).

Sudah dimaafkan, Andre Irawan mengulangi kesalahan yang sama. Bahkan, Roro Fitria menciduk kelakuan untuk kesekian kalinya saat menggelar resepsi pernikahan.

Kala itu, Roro tak ingin menghancurkan momen terindah dalam hidupnya dengan memilih untuk bungkam akan hal tersebut.

"Saat resepsi kejadian lagi, tapi kalau dibongkar semua gak enak," kata Roro Fitria.

Bukan cuma tukang selingkuh, siapa kira bila Andre Irawan juga sempat meminjam sejumlah uang saat hendak melangsungkan resepsi pernikahan dengan Roro Fitria.

Diakui Roro, nyaris semua kebutuhan pernikahan ditanggung olehnya sendiri. Parahnya lagi, Roro pula yang meminjamkan sejumlah uang kepada Andre untuk membeli mahar pernikahannya.

"Semua perhiasan saya pinjami Rp 200 jutaan. Dipinjami dulu terus dibalikin lagi," tambahnya.

Sudah jengah dengan kelakuan Andre Irawan, Roro Fitria memilih mengakhiri rumha tangga yang belum genap berjalan satu tahun itu.

Topik Menarik