Loading...
Loading…
Akui Cerai Gegara Persoalan Ranjang, Krisdayanti Bocorkan Fantasi Seks Liar Anang Hermansyah `Begituan` di Lokasi Ekstrem Ini, Astaga!

Akui Cerai Gegara Persoalan Ranjang, Krisdayanti Bocorkan Fantasi Seks Liar Anang Hermansyah `Begituan` di Lokasi Ekstrem Ini, Astaga!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 07:30

Meski kini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih saja menarik perhatian. Pasalnya keduanya sempat bertahun-tahun menutupi penyebab pernikahan yang telah dibangun selama 13 tahun itu yang mendadak hancur lebur berujung cerai.

Namun akhirnya wanita yang akrap disapa KD itu membeberkan alasan jika sebenarnya perpisahan itu disebabkan karna persoalan ranjang. Ia menyadari adanya ketidakcocokan hingga menyinggung soal sifatnya yang mendominasi.

Berbicara masalah ranjang, KD pun buka-bukaan membeberkan fantasi seks liar Anang Hermansyah yang berbeda dengan pria lainnya.Rupanya Anang seketika langsung bergairah di ranjang saat Krisdayanti mengenakan stoking jaring.

Anang pernah memintaku memakai stocking jaring," beber KD dikutip HerStory pada Senin,(26/9/2022).

"Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat, sambungnya.

Tak hanya itu saja, keduanya juga pernah berhubungan intim di lokasi yang anti mainstream. Pasalnya Anang dan Krisdayanti pernah merasakan bercinta di mobil yang berjalan.

Yang paling indah kami pernah melakukannya di dalam mobil, sambungnya.

Sebelumnya, wanita yang berusia 46 tahun itu pun mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan cintanyanya dengan Anang Hermansyah hingga akhirnya harus kandas.

Ibu empat anak itu menyadari banyak kekurangan menjalani peran sebagai istri dalam menjalani pernikahan dengan Anang.

Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong dan serba dominan, ungkap Krisdayanti.

Ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu juga mengakui bahwa dirinya memiliki banyak keinginan saat masih menjadi istri Anang.

Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja, sambung penyanyi yang akrab disapa KD itu.

KD pun mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Anang lantaran masalah ranjang. Meskipun begitu, kini keduanya bahagia menjalani kehidupan dengan pasangan masing-masing.

Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," tutur KD.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{