Rahasia Sukses Modric: Nikmati Saja Apa Adanya

Rahasia Sukses Modric: Nikmati Saja Apa Adanya

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 11 September 2022 - 11:39
share

KARTUMERAH Luka Modric baru saja berulang tahun ke-37 pada 9 September lalu. Di hari jadinya tersebut, gelandang andalan Real Madrid ini bicara tentang rahasia sukses kariernya.

Saya selalu ditanya rahasia saya, tetapi saya tidak tahu harus berkata apa, kata Modric kepada Real Madrid TV.

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur ini, kecintaan pada profesi merupakan hal yang sangat penting. Modric mengaku hidup untuk sepak bola hampir 24 jam sehari.

Modric mengaku sangat menyukai apa yang selama dilakukan sebagai pesepak bola professional. Dan ketika usianya tidak lagi muda, pemain jebolan Dinamo Zagreb ini semakin menikmati profesinya meski kariernya bisa berakhir kapanpun.

Modric menyadari kariernya suatu saat nanti akan berakhir. Karena itu, Modric menikmati momen-momen selama ia masih bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

Saya sadar bahwa saya berada di usia yang sulit untuk seorang pesepakbola. Anda tidak pernah tahu berapa lama Anda bisa bertahan di level ini dan di klub ini di mana tuntutannya paling tinggi, kata Ancelotti. "Saya mencoba menikmati latihan dan pertandingan. Semua ini membantu saya merasa baik di usia ini."

Topik Menarik