Usai Salat Istikharah, Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise

Usai Salat Istikharah, Al Ghazali Putus dengan Alyssa Daguise

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 September 2022 - 12:36
share

JAKARTA , iNewsCilegon . id - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mengungkapkan secara terang-terangan bahwa dirinya sudah tak menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Keputusan itu setelah Al menjalani Salat Istikharah.

Padahal hubungan asmara keduanya sudah terjalin selama 6 tahun lamanya.

Biasa aja, gak nyesel atau apapun. Karena kan kalau kita bisa legowo, nggak terlalu sih, ujar Al dikutip iNewsCilegon.id dari kanal Youtube Maia AlElDul TV. Senin (5/9/2022).

Al mengaku, jika hubungannya dengan Alyssa Daguise tidak dapat berlanjut, artinya memang tidak berjodoh.

Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah, ujar Al Ghazali.

Sementara itu, dalam kanal yang sama, Maia Estianty turut buka suara mengenai kandasnya hubungan sang anak.

Menurutnya, Al Ghazali sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Terlebih karena keduanya telah berpacaran selama 6 tahun lamanya.

Tapi hubungan tersebut akhirnya berhenti. Sebelum sebuah acara besar digelar, Maia Estianty meminta anaknya untuk melakukan salat istikharah guna mendapatkan jawaban, kata Maia.

Sebenarnya, lanjut Maia, Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah.

Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya, ucap Maia.

Keputusan itu tidak diambil sepihak, Maia Estianty mengklaim Alyssa Daguise juga sepakat dengan perpisahan ini. Begitu juga dengan Al Ghazali yang mengaku merelakan hubungannya berakhir.

Aku pasrah sama Yang di Atas sih, aku udah ikhlas, kata Al Ghazali.

Lebih lanjut, Al Ghazali juga mengungkapkan beberapa hal yang selama ini tidak diketahui publik. Ia ternyata sudah putus sejak 6 bulan lalu. Ketika itu, dirinya juga merasa galau.

Kalau merasa hilang, awal-awal merasa hilang. Cuma karena banyak teman yang support nggak begitu terasa, sih, pungkas Al.

Topik Menarik