Loading...
Loading…
Astaga! Rumah di Leuwidamar Lebak Terbakar hingga Rata dengan Tanah

Astaga! Rumah di Leuwidamar Lebak Terbakar hingga Rata dengan Tanah

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsPandeglang | Minggu, 04 September 2022 - 13:56

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kebakaran di Kampung Pangilan, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten menghanguskan sebuah rumah warga hingga rata dengan tanah, Minggu, (4/9/22).

Dari informasi yang berhasil dihimpun insiden tersebut dilaporkan sebanyak dua unit rumah terbakar milik Sapria dan Misra.

Warga setempat mengatakan satu unit rumah hangus rata dengan tanah diduga penyebabnya dari korsleting listrik.

Satu rumah ludes rata dengan tanah diduga penyebabnya dari korsleting listrik,ujar Duse kepada iNewsPandeglang Minggu, (4/9/22).

Peristiwa kebakaran ini juga dibenarkan oleh Iwan Darmawan, Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lebak mengatakan bahwa kejadian bencana kebakaran tersebut terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Ya benar, Anggota sedang mengecek ke lokasi. Sepertinya dugaan penyebabnya arus pendek, ujarnya saat dihubungi.

Menurut Iwan, rumah Sapria ludes terbakar. Selain itu barang-barang yang ada di dalam rumah korban tidak bisa diselamatkan karena begitu cepat api menyebar dan menghanguskan rumah tersebut.

Rumah Sapria dihuni oleh 3 kepala keluarga berjumlah 9 orang. Api juga hampir menjalar ke rumah bapak Misra dan Alhamdulillah api bisa dipadamkan oleh masyarakat sekitar. Sementara rumah Misra mengalami kerusakan ringan, tuturnya.

Iwan menyebut tidak ada korban jiwa untuk penyebab pasti dan kerugian sedang dalam pendataan dan penyelidikan petugas.

Original Source

Topik Menarik