Komposer Bemby Noor Sukses Bekerja Sama dengan Banyak Penyanyi Hebat: Saya Terbuka Saja

Komposer Bemby Noor Sukses Bekerja Sama dengan Banyak Penyanyi Hebat: Saya Terbuka Saja

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Bemby Noor merupakan salah satu komposer ternama Tanah Air. Dia tercatat sukses bekerja sama dengan banyak penyanyi hebat, seperti Vidi Aldiano, Afgan dan masih banyak lagi.

Adapun karya terbaru Bemby Noor adalah lagu "Sahabat" yang merupakan singel perdana DeVFias, duo penyanyi pendatang baru Indonesia.

Sebagai seorang komposer yang sukses bekerja sama dengan banyak penyanyi hebat Indonesia, Bemby Noor mengaku dia terbuka kepada musisi mana pun.

Ya, dia tidak membatasi diri dalam memanfaatkan ketrampilan dan anugerah bakat yang dia terima dari Tuhan. Makanya, dia tak ragu untuk membantu musisi ataupun penyanyi yang ingin punya karya.

"Sebenarnya kalo saya sih terbuka ya bekerja sama dengan siapa saja. Karena saya juga mungkin anugerah Tuhan, juga ada talenta dalam berkarya. Jadi, misal ada orang yang punya mimpi punya karya yang bagus ya mudah-mudahan saya bisa membantu," ujar Bemby Noor saat live Instagram bersama DeVFias, Senin (22/08/2022).

Bemby Noor menambahkan bahwa sudah menjadi perannya membantu dan terbuka bagi siapapun penyanyi yang mau berkarya dan yang ingin mewujudkan mimpinya.

"Jadi, ya itulah peran saya gitu. Saya terbuka dengan siapa saja penyanyi yang mau berkarya ya minimal bermimpi punya karya. Karena tujuan kita kan mengabadikan momentum diri kita dalam karya gitu dan itulah kenapa saya ingin punya peran bagi mereka yang ingin berkarya, dan semogasaya bisa menjadi salah satu penyebab tercapainya mimpi-mimpi mereka," Ucap Bemby Noor lebih lanjut.

Topik Menarik