Loading...
Loading…
Nahas! Hendak Nyalip Sepeda malah Jatuh, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus

Nahas! Hendak Nyalip Sepeda malah Jatuh, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsPemalang | Selasa, 23 Agustus 2022 - 00:18

BLORA, iNewsPemalang.id - Kecelakaan maut melibatkan bus dan sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di kawasan Kelurahan Bangkle, Kabupaten Blora mengakibatkan satu orang tewas. Senin (22/8/2022).

Kecelakaan maut yang melibatkan bus nopol K 7680 BW dengan sepeda motor nopol K 4913 RE berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Sri Mulyani melaju dari barat menuju timur.

Sampai di lokasi kejadian, ia bermaksud mendahului sepeda ontel di depannya. Diduga saat saat mendahului kurang ke kanan, akhirnya terjadi benturan dan terjatuh ke sisi kanan.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju Bus Hino yang di kemudikan Suwandik, warga Desa Sendangagung, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang. Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, korban bernama Sri Mulyani (53) seorang PNS. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan, korban bernama Sri Mulyani (53) seorang PNS warga Jalan KNPI GG Jalak 8A RT 02 RW 05 Kelurahan Bangkle, katal Kasat Lantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud.

Sementara, pesepeda atas nama Wakini (58) warga Desa Brumbung, Kecamatan Jepon mengalami luka ringan di bagian fraktur kaki kanan.

Sedangkan sopir bus telah diamankan oleh pihak kepolisian dan dalam pemeriksaan.

Saat ini sopir bus masih dalam proses pemeriksaan, ujar Kasat Lantas.

Original Source

Topik Menarik