7 Artis yang Kesal dengan Adegan Kematian Karakternya di Film, Nomor 5 Alasannya Paling Kocak

7 Artis yang Kesal dengan Adegan Kematian Karakternya di Film, Nomor 5 Alasannya Paling Kocak

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 22 Agustus 2022 - 14:37
share

JAKARTA, iNews.id - Rupanya, ada sejumlah artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film. Mereka menganggap kematiannya di film tersebut tidak sesuai dengan plot cerita.

Kematian karakter di suatu film seharusnya menjadi klimaks dan momen yang dahsyat. Sebab itulah, mereka tidak menerima kematian karakter yang dibintanginya di film.

Nah, penasaran siapa saja artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (22/8/2022).

1. Marion Cotillard (The Dark Knight Rises)

Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film di urutan pertama, ada Marion Cotillard. Pada tahun 2012, Cotillard membintangi film The Dark Knight Rises, sekuel dari The Dark Knight. Di dalam film ini, Cotillard memerankan Talia al Ghul, putri dari Ras al Ghul. Dia ingin menyelesaikan misi sang ayah menghancurkan Gotham.

Namun, Talia akhirnya terbunuh di adegan klimaks film. Bagi banyak orang, itu bukan adegan yang memuaskan, termasuk bagi sang aktor. Sebab, banyak penonton yang mengejek adegan kematian tersebut yang.dianggap kurang serius.

2. Steven Seagal (Executive Decision)

Steven Seagal memiliki karakter sebagai Kolonel Austin di film Executive Decision. Namun peran yang diambil Steven itu justru dibuat tewas. Kolonel Austin, salah satu karakter utama yang dikira banyak penonton akan menjadi penyelamat di akhir film, justru dibuat sebaliknya. Hal ini membuat Seagal kesal dengan fakta itu, apalagi ketika dirinya tahu bahwa karakternya tewas dengan cara kepalanya meledak.

3. Shah Rukh Khan (Kal Ho Naa Ho)

Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film selanjutnya, ada Shah Rukh Khan. Dia merupakan salah satu aktor Bollywood terbesar di India. Film yang dimainkan sudah tidak terhitung lagi.

Walaupun sudah memerankan banyak film, Shah Rukh Khan juga memiliki penyesalan atas satu adegan kematian karakternya. Adegan kematian Shah Rukh Khan yang membuat dirinya menyesal adalah, dalam film Kal Ho Naa Ho, di mana dia tidak bisa menyatakan perasaan kepada perempuan yang dicintainya.

4. Bryan Cranston (Godzilla)

Film Godzilla ini memang menuai banyak pujian. Film ini berhasil memiliki banyak penonton dan menghibur penonton di seluruh dunia. Meskipun film ini menghibur, ternyata juga dapat membuat penonton berlinang air mata karena ilmuwan Joe Brody meninggal karena MUTO.

Walaupun karakter tersebut mencuri perhatian penonton, aktor Bryan Cranston selaku yang memerankan Joe Brody tidak setuju jika karakternya dibuat meninggal. Sebab menurut dia, karakter Joe begitu penting.

5. Yaphet Kotto (Live and Let Die)

Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film selanjutnya, ada Yaphet Kotto.
Di film Live and Let Die, Yaphet Kotto berperan sebagai Kananga. Dia merasa karakter yang diperankannya di film itu, dibunuh dengan cara yang kocak dan jauh dari standar film-film 007. Karakternya dibunuh dengan cara dimasukkan semacam gas ke dalam mulutnya. Kemudian, badannya menjadi membesar hingga seperti balon dan meledak di udara. Karakternya mati dengan cara seperti itu, Kotto mengaku kecewa.

6. Samuel L Jackson (Deep Blue Sea)

Samuel L Jackson memerankan karakter Russell Franklin yang dikisahkan sebagai eksekutif perusahaan. Di film itu, dia menyelidiki sebuah insiden di fasilitas laut. Selama momen klimaks di film itu, Franklin dimakan hidup-hidup oleh hiu besar tepat saat dirinya sedang memberikan pidato kepada tim nya. Adegan kematian itu dinilai Jackson amat buruk karena tidak ada di naskah asli.

7. Jessica Alba (Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer)

Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film urutan terakhir, ada Jessica Alba. Dia berperan sebagai Susan Storm alias Invisible Woman di dua film Fantastic Four pada tahun 2015 dan 2017. Karakter Susan dibunuh oleh musuh di kedua film tersebut. Adegan kematian itu tidak disukai oleh Alba. Bukan karena ceritanya, tetapi dia kesal dengan sutradara yang terus menerus memberikan instruksi mengintimidasi.

Nah, itu dia tujuh artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film. Di antara tujuh karakter film tersebut, manakah yang menurut Anda tewas dengan cara paling menyebalkan?

Topik Menarik