Loading...
Loading…
Dokter Sudah Masuk, Pelayanan di Puskesmas Singkohor Sudah Normal

Dokter Sudah Masuk, Pelayanan di Puskesmas Singkohor Sudah Normal

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsPortalAceh | Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:54

ACEH SINGKIL , iNews . id - Dokter yang di tugaskan di UPTD Puskesmas Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil mulai 12 Agustus 2022 sudah mulai masuk dan bertugas di Puskesmas tersebut, Jum\'at (13/8/2022).

Sebelumnya seorang dokter telah di tunjuk oleh Pj Bupati Aceh Singkil berdasarkan Surat Nomor: PEG.824.3/955/2022, Tentang Pindah Tugas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil, tertanggal 5 Agustus 2022 yang diteken Pj Bupati Aceh Singkil.

Dalam surat tersebut dijelaskan Terhitung mulai 08 Agustus 2022, Pegawai Negeri Sipil, Nama dr Afriliansyah, Jabatan Dokter Ahli Muda pada UPTD Puskesmas Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dipindah - tugaskan ke UPTD Puskesmas Singkohor Kabupaten Aceh Singkil pada Jabatan Dokter Ahli Muda.

Namun, setelah di tugaskan di Puskesmas Singkohor Dokter tersebut hingga 11 Agustus 2022 belum masuk di karenakan sejumlah alasan sehingga menyebabkan sejumlah kendala pelayanan.

Kepala Puskesmas Singkohor, Safriandri,SKM., mengatakan sejak hari ini dokter yang di tugaskan pada Puskesmas Singkohor itu sudah masuk.

Alhamdulillah hari ini sudah masuk memenuhi janji yang sebelumnya di sampaikan akan mulai masuk pada jumat hari ini, kata Safriandri.

Safriandri menyebutkan, dengan mulai bertugasnya dokter tersebut pada hari ini, pelayanan di UPTD Puskesmas Singkohor sudah normal kembali.

Pelayanan sudah mulai normal dan berjalan seperti biasa untuk melayani masyarakat, tambahnya.

Sebelumnya, kata dia, Dokter yang di tugaskan di Puskesmas itu tidak masuk bekerja lantaran ada kendala.

Ia, sebelumnya dokter kita ini masih ada tugas di luar yang harus di selesaikan, selain itu juga beliau mengalami demam atau kurang sehat, jelasnya.

Safriandri menjelaskan, pada hari ini ada dua dokter yang masuk dan bertugas di UPTD Puskesmas Singkohor ini.

Original Source

Topik Menarik

{