Loading...
Loading…
Cerita Indra Yuliadi Jadi Pastry Chef, Tertarik karena Makanannya Cantik

Cerita Indra Yuliadi Jadi Pastry Chef, Tertarik karena Makanannya Cantik

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 12 Agustus 2022 - 07:13

JAKARTA, celebrities.id Indra Yuliadi merupakan seorang Pastry Chef di salah satu restoran yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengkhususkan diri untuk membuat kue, terlebih khas Eropa.

Indra mengaku bahwa pada awalnya dia merupakan seorang front office di salah satu hotel. Namun, seiring berjalannya waktu, pria 39 tahun tersebut mengajukan diri untuk bisa turun langsung di bagian dapur.

Awalnya saya kerja sebagai front office, setelah itu namanya kerja di hotel, hotel kan suka ada banyak wedding-wedding dan makanan jadi saya tertarik untuk terjun langsung ke bagian kitchen, tutur Indra Yuliadi saat ditemui di studio Morning Update, iNews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa sebelum menjadi seorang Pastry Chef, terlebih dahulu dia menjadi helper yang kemudian naik tingkatan dan berposisi sebagai seorang cook.

Tak hanya itu, Indra juga menjelaskan alasan mengapa dia tertarik untuk terjun ke dunia kitchen.

Saya tertarik karena ngeliat makanannya enak, bagus-bagus banget sama cantik-cantik banget, kata Indra Yuliadi.

Jangan lupa untuk saksikan Morning Update setiap hari Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB hanya di iNews TV. Pantau juga informasi selengkapnya hanya di celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik