Zoya Amirin Bongkar Rahasia Cara Bikin Anu Wanita Cepat `Becek`, Endul Banget Ahhh

Zoya Amirin Bongkar Rahasia Cara Bikin Anu Wanita Cepat `Becek`, Endul Banget Ahhh

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 2 Agustus 2022 - 21:45
share

Kenikmatan hubungan seks selalu dinantikan saat sesi bercinta. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar wanita bisa puas dan becek sebelum pria memasukan penisnya.

Seksolog Zoya Amirin menyebut wanita jarang sekali bisa merasakan kenikmatan pertamanya saat berhubungan ranjang. Apalagi, kalau pasangannya terlalu agresif.

Zoya Amirin menjelaskan, bahwa kesalahan laki-laki adalah terlalu fokus dan hanya memikirkan tentang bagaimana memasukkan rudalnya tanpa mengetahui titik G wanita.

"Titik G itu, bisa dirangsang kalau pasangan suami istri ini bisa menemukan titik yang tepat. Selain itu, Anu pria juga harus benar-benar keras," kata Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, cukup sulit untuk menyentuh titik anu wanita tersebut. Enggak jarang juga para pria mengeluh karena pasangannya gak merasakan kenikmatan itu.

Merespons hal itu, Zoya Amirin menilai, dirinya menyarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan jari agar Anu wanita bisa menjadi basah.

Zoya Amirin menilai, sangat berguna agar wanita bisa mendapatkan puncak kenikmatan dari hal-hal selain memasukan rudal pria saja.

"Saya sarankan untuk melakukan fingering. Cobalah untuk memasukan jari untuk menemukan dan memberikan rangsangan pada titik G-nya wanita," jelas Zoya Amirin.

Menurut Zoya Amirin, jika laki-laki akan melakukan hal tersebut, diupayakan untuk melapisi jarinya dengan kondom atau melapisinya dengan Gel sebelum dimasukkan ke dalam Anu wanita.

"Agar masuknya jari lebih mulus dan tidak membuat nyeri pada Anu wanita. Serta untuk keamanan Anu perempuan agar tidak terjadi infeksi," kata Zoya Amirin.

Topik Menarik