Loading...
Loading…
Sumber Kekayaan Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya, Bisnis Kuliner dan Clothing Line

Sumber Kekayaan Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya, Bisnis Kuliner dan Clothing Line

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsBrebes | Jumat, 29 Juli 2022 - 19:07

JAKARTA, iNews.id - Sumber kekayaan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya, dari bisnis kuliner dan bisnis clothing line. Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin kerap disangkutpautkan dengan Rachel Vennya. mantan suami Rachel Vennya, dari bisnis kuliner dan bisnis clothing line. Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin kerap disangkutpautkan dengan Rachel Vennya.

Tidak heran lagi, Okin merupakan mantan suami Rachel Vennya, selebgram yang belakangan bikin heboh lantaran kasus kabur dari karantina. Di luar hubungannya dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin belum lama ini juga sempat menghebohkan publik lantaran skandal video ciuman dengan artis cantik Adhisty Zara.

Okin juga sempat dirumorkan dekat dengan selebriti perempuan lain, salah satunya aktris Steffi Zamora. Namun, di samping hubungannya dengan sejumlah perempuan, Okin sebenarnya adalah sosok musisi dan pebisnis sukses.

Okin yang saat ini mempunyai 1,9 juta pengikut di Instagram bahkan tak ingin dijuluki sebagai selebgram. Hal itu terlihat jelas di bio Instagram. Not a selebgram, just a bassist who plays instagram, tulis Okin dikutip dari akun Instagramnya, @okintph.

Lantas bila bukan selebgram, darimana sumber kekayaan Niko Al Hakim alias Okin? Berikut informasinya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/10/2021).

Pemain band

Okin diketahui merupakan seorang pemain band. Dia merupakan bassist grup musik Lyon. Band ini terdiri dari Onadio Leonardo sebagai pendiri sekaligus vokalis, Rudy, dan Okin. Selama berkarier sebagai bassist di Lyon, ada beberapa karya musik yang telah dirilis. Di antaranya saja Ego, Delusi, Semesta Bersabda, dan Persimpangan Lara.

Punya bisnis kuliner

Di samping bermusik, Okin juga merupakan seorang pebisnis. Dia mempunyai beberapa bisnis kuliner yang dapat dikatakan hits dan banyak digandrungi anak-anak muda. Mulai dari Sate Taichan Goreng, Ngikan, dan hingga Dikebab-in.

Bisnis clothing line

Selain bisnis kuliner, Okin juga mempunyai usaha di bidang lain yakni clothing line. Diketahui setidaknya ada dua clothing line yang digeluti Okin. Di antaranya saja Serval.co dan Nineties.

Original Source

Topik Menarik

{