Loading...
Loading…
BTS Masuk Empat Nominasi MTV Music Awards 2022

BTS Masuk Empat Nominasi MTV Music Awards 2022

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Republika | Jumat, 29 Juli 2022 - 07:30

, (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BTS mendapatkan empat nominasi di MTV Video Music Awards tahun ini. Boy band beranggotakan tujuh pria Korea ini dinominasikan dalam kategori Best K-pop, Best Choreography, Best Metaverse Performance dan Best Visual Effects.

Bangtan Sonyeondan telah dianugerahi nominasi serupa pada upacara penghargaan MTV selama tiga tahun terakhir. Mereka memenangkan dua gelar pada 2019 dan membawa pulang empat hadiah pada 2020. Tahun lalu, RM dan kawan-kawan memenangkan tiga trofi, termasuk kategori Grup of the Year.

YouTube MTV Pluged
YouTube MTV Pluged

Melansir Yonhap, Jumat (29/7/2022), untuk kategori K-pop Terbaik, "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" BTS, singel utama dari album antologi pertamanya "Proof" (2022), akan bersaing dengan lima artis Korea lainnya, termasuk ITZY, Lisa, Seventeen dan TWICE.

"Permission to Dance," singel berbahasa Inggris ketiga grup tersebut, adalah salah satu dari enam kandidat untuk hadiah Koreografi Terbaik, termasuk "Woman" oleh Doja Cat, "Tears In The Club" oleh FKA twigs ft. The Weeknd, dan "As it Was" oleh Harry Styles.

Dalam kategori Efek Visual Terbaik, "My Universe," single kolaborasi BTS dengan band rock Inggris Coldplay, terdaftar melawan "Happier Than Ever" oleh Billie Eilish, "The Heart Part 5" oleh Kendrick Lamar dan tiga pesaing lainnya.

Penampilan BTS di Minecraft akan bersaing untuk penghargaan Best Metaverse Performance dengan BLACKPINK, Charli XCX, Justin Bieber, Rift Tour ft. Ariana Grande dan Twenty One Pilots Concert Experience.

Boy group K-pop Seventeen juga mendapat tiga nominasi untuk Best New Artist, Best K-pop dan Push Performance of the Year di penghargaan MTV tahun ini. Jack Harlow, Kendrick Lamar dan Lil Nas X adalah artis yang paling banyak dinominasikan dengan masing-masing tujuh.

MTV Video Music Awards 2022 akan diadakan pada 28 Agustus.

 
Original Source

Topik Menarik

{
{
{