Dituding Jatuh Miskin Usai Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Jawaban Menohok: Sederhana Tapi Berkah!

Dituding Jatuh Miskin Usai Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Jawaban Menohok: Sederhana Tapi Berkah!

Berita Utama | herstory | Rabu, 20 Juli 2022 - 13:25
share

Baru-baru ini kondisi Angga Wijaya seusai gugat cerai Dewi Perssik, kembali menjadi sorotan. Beredar video di media sosial, Angga Wijaya tampak menyantap hidangan sederhana di atas daun pisang.

Kondisi tersebut dianggap berbanding terbalik dengan hubungan rumah tangga Angga Wijaya dengan pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut. Pasalnya, saat hubungan rumah tangganya masih harmonis, Angga Wijaya ikut menyantap hidangan mewah di sebuah restoran.

Selain itu, Angga Wijaya juga mengenakan pakaian formal dan menyantap hidangan dengan etika table manner . Unggahan video kondisi terbaru Angga Wijaya ini menyebar luas dan menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen.

"Setelah Angga gugat cerai Dewi Perssik," tulis keterangan yang ditilik dari akun gosip @lambegosiip pada Rabu (20/7/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Gak apa-apa jatuh miskin, tapi hati lebih tenang," tulis seorang netizen.

"Sederhana tapi berkah," ujar netizen lain.

"Sekarang hatinya tenang daripada kena omel DP mulu," ucap netizen lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Angga Wijaya bertemu dengan Dewi Perssik di pernikahan Lebby Wilayati seusai hubungan rumah tangganya berada di ujung tanduk. Kendati bertemu kembali di luar persidangan, Angga Wijaya dan Dewi Perssik terlihat tak saling menyapa satu sama lain.

Topik Menarik