Hadir di Indonesia, Ini Produk dari Brand Korea, Beauty of Majesty yang Menarik untuk Dicoba

Hadir di Indonesia, Ini Produk dari Brand Korea, Beauty of Majesty yang Menarik untuk Dicoba

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 12:00
share

Sebagai brand kosmetik yang menghadirkan rangkaian produk skin care dan makeup kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau, Beauty of Majesty (B.O.M) telah dikenal di pasar kecantikan Asia, seperti Korea, Cina, Thailand, Singapura, dan lainnya. Kabar gembiranya, kini B.O.M juga telah hadir di tanah air dengan menghadirkan rangkaian perawatan kulit andalan mereka dalam produk Eight Tea Series.

Tea alias teh dikenal sebagai salah satu bahan natural yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Mulai dari meredakan jerawat, mencerahkan kulit, hingga mendetoksifikasi kulit. Nah, Beauty of Majesty Eight Tea Series diformulasikan dengan 8 jenis ekstrak teh di dalam setiap produknya. Penasaran, kan dengan produk-produk dari Eight Tea Series ini? Keep scrolling , ya!

Eight Tea Cleansing Water

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Eight Tea Cleansing Water merupakan produk first cleanser yang terbuat dari 8 jenis ekstrak teh yang mampu membersihkan makeup dan kotoran yang menempel pada kulit dengan lembut tanpa meninggalkan kesan tertarik . Fyi, cleansing water yang hadir dalam ukuran 500 ml ini terpilih menjadi sa lah satu dari pemenang Glowpick Consumer di Korea pada tahun 2018, lho! Dengan begitu tentu kamu pun tak perlu ragu dengan efektifitas dari produk ini.

Eight Tea Cleansing Foam

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Untuk menjaga kondisi kulit dan kesehatan skin barrier , Beauty of Majesty Eight Tea Cleansing Foam, diformulasi dengan kadar asam atau pH yang rendah. Sabun pembersih wajah yang diklaim mampu membersihkan kotoran pada wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit kering ini ini juga mengandung ekstrak 8 jenis teh yang bisa memberi nutrisi pada kulit wajah.

Eight Tea Toner

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Semua rangkaian produk dari Beauty of Majesty Eight Tea Series bebas dari kandungan alkohol, termasuk dengan Eight Tea Toner sehingga aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Toner ini memiliki pH yang rendah dan diformulasikan dengan 8 jenis ekstrak teh, serta memiliki manfaat untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel sekaligus melembapkan kulit.

Eight Tea Serum

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

B.O.M Eight Tea Cicaming Serum merupakan face serum yang diperkaya dengan kandungan CICA, seperti Madecassoside, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid dan Centella Asiatica extract . Kandungan tersebut bermanfaat menenangkan dan menyegarkan kulit yang lelah akibat perubahan lingkungan. Serum ini juga diformulasikan dengan pH yang mirip dengan kondisi kulit untuk memberikan hidrasi, serta membuat kulit sensitif menjadi lebih sehat.

Eight Tea Lotion

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Pelembap wajah dengan tekstur lotion dari Beauty of Majesty Eight Tea Series ini mengandung ekstrak 8 jenis teh yang berfungsi melembapkan dan menghidrasi kulit secara optimal, dan memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit. Memiliki formula bebas alkohol dan asam yang rendah membuat lotion ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Eight Tea Water Capsule Cream

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Eight Tea Water Capsule Cream merupakan moisturizing cream dengan tekstur gel yang mengandung 8 jenis ekstrak teh, seperti teh hijau, teh hitam, teh chamomile dan lainnya. Selain itu, pelembap wajah yang punya tekstur ringan dan tanpa meninggalkan rasa lengket ini juga diperkaya dengan ceramide, panthenol, vitamin C dan berbagai bahan aktif lain. Memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit secara intensif, pelembap ini juga diformulasi dengan kadar pH 5.5 yang mendekati pH alami kulit sehingga mampu meningkatkan kesehatan kulit

Eight Tea Lip and Eye Remover Pad

produk-dari-brand-korea-beauty-of-majesty-eight-tea-series

Buat kamu yang mencari makeup remover yang aman untuk kulit sensitif, bisa mencoba produk dari Beauty of Majesty satu ini. Sesuai namanya, Eight Tea Lip and Eye Remover Pad merupakan pembersih riasan khusus bagian mata dan bibir. Produk ini juga bebas dari kandungan alkohol sehingga tidak menimbulkan rasa perih pada kulit, khususnya di area kulit sekitar mata.

Itu tadi koleksi produk Beauty of Majesty Eight Tea Series yang layak untuk kamu coba. Produk-produk tersebut juga sudah memiliki izin edar dari BPOM, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan keamanannya. Untuk yang ingin memiliki B.O.M Eight Tea Series, produk ini sudah tersedia di Shopee Mall dan Bolehshop.

Ssst, kamu juga bisa mengikuti Instagram resmi Beauty of Majesty untuk selalu update dengan produk terbarunya!


Topik Menarik