Loading...
Loading…
Dokter Boyke: Pria Memuaskan Pasangan Bukan Cuma dengan Mr P Saja

Dokter Boyke: Pria Memuaskan Pasangan Bukan Cuma dengan Mr P Saja

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Jumat, 15 Juli 2022 - 23:00

KURANGNYA komunikasi memang bisa membuat hubungan pasangan suami istri menjadi renggang. Bahkan, kurangnya komunikasi intip menjadi masalah nomor satu di dalam hubungan setiap pasangan.

Tapi, Senior ginekolog dan seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, menerangkan salah satu hal yang harus diketahui oleh para pria bahwa jika ingin tetap harmonis dengan pasangan, maka ia harus mampu memuaskan pasangannya. Pasalnya, sebanyak 35 persen gangguan keharmonisan disebabkan oleh karena permasalahan seks.

Memuaskan pasangan itu tidak dengan Mr.P si pria saja, tetapi semua anggota tubuh ikut berperan. Mulai dari melakukan eye contact, membisikkan kata-kata cinta, sentuhan jari, memberikan kecupan manis kepada pasangan, serta menghadirkan aroma-aroma yang menyenangkan untuk pasangan dengan menggunakan minyak wangi atau aroma terapi, ucap dr. Boyke seperti dilansir dari Antara.

Pacaran

Komunikasi intim penting bagi setiap pasangan, sehingga bisa meminimalkan permasalahan dalam hubungan dengan membicarakannya satu sama lain. Bahkan dr. Boyke menekankan masalah seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria dapat mengganggu keharmonisan pasangan.

Betapa banyak pria yang tidak memiliki gairah lagi kepada pasangannya. Itu harus diobati juga gitu lho. Karena disfungsi ereksi dan ejakulasi dini yang sering dikeluhkan, lanjut dr. Boyke.

dr. Boyke juga menambahkan bahwa pemanfaatan sumber daya alam seperti tumbuh-tumbuhan herbal dapat membantu pemulihan akibat masalah seksual. Kandungan-kandungan herbal seperti madu, ginseng, dan pasak bumi memiliki manfaat yang baik untuk membantu menambah stamina pada pria.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{