4 Zodiak yang Katanya Sangat Keibuan dan Bakal Jadi Istri Idaman, Masa Sih?

4 Zodiak yang Katanya Sangat Keibuan dan Bakal Jadi Istri Idaman, Masa Sih?

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 13 Juli 2022 - 20:10
share

Dalam mencari pasangan , biasanya para pria akan menentukan kriteria mereka masing-masing. Apalagi jika urusan pasangan hidup, sudah pasti bukan yang kaleng-kaleng!

Salah satu idaman bagi para pria adalah perempuan yang memiliki jiwa keibuan yang baik. Hal ini lantaran perempuan yang demikian dianggap sangat penyayang dan mampu membimbing suami untuk melakukan hal yang terbaik dalam hubungan.

Nah, jika dilihat dari zodiaknya 4 tanda zodiak ini disebut-sebut memiliki sifat keibuan dan penyayang loh. Bisa-bisa jadi idaman semua pria nih, masa sih?

1. Cancer

Jiwa perempuan cancer memang diciptakan dengan penuh kepribadian kasih sayang. Jika ditanya dewi cinta masa kini, sepertinya perempuan cancer menjadi jawabannya lantaran mereka tahu betul bagaimana menyayangi orang-orang tercinta mereka untuk merasa tenang dan nyaman.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus juga tak mau kalah dengan Cancer, dimana mereka memiliki sifat yang romantis. Keromantisan ini membuat mereka menjadi orang yang paling disayang lantaran paham bagaimana memperlakukan pasangan mereka.

3. Aquarius

Perempuan pemilik zodiak aquarius memang dikenal cuek dalam pandangan pertama. Tapi jangan salah, mereka akan sangat-sangat menyayangi pasangan mereka jika sudah sangat mengenalnya.

Aquarius bahkan akan menjadikan pasangan mereka seperti anak, yang disayangi dicintai bahkan dibelai saat tidur. Wah, idaman banget nih ya..

4. Pisces

Satu lagi zodiak cinta yang paling dikenal. Pisces memang sangat menyayangi pasangan mereka melebihi apapun. Mereka bucin dan bahkan sangat larut dalam hubungan percintaan. Oleh karena itu jika kamu memiliki pasangan pisces, percayalah kamu akan disayangnya seperti ibumu menyayangimu.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik