Putri Anne Curhat Soal Rumah Tangga, Benarkah Arya Saloka Selingkuh?

Putri Anne Curhat Soal Rumah Tangga, Benarkah Arya Saloka Selingkuh?

Berita Utama | herstory | Selasa, 5 Juli 2022 - 14:00
share

Istri Arya Saloka, Putri Anne akhirnya muncul ke hadapan publik dan angkat biacara setelah rumah tangganya 'diguncang badai' beberapa waktu lalu. melalui kanal Youtube Dapur Bincang Online, Putri Anne ditanya bagaimana cara menghadapi cobaan rumah tangganya.

Seperti diketahui, Arya Saloka banyak disukai wanita setelah beroeran sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ujar Putri Anne dikutip HerStory, Selasa (5/7/2022).

"Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang merbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," katanya lagi.

Selain itu, Putri Anne dan Arya Saloka selalu berusaha menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Meski nada bicaranya sering tinggi, berbeda saat Putri Anne membicarakan sebuah masalah bareng sang suami.

"Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," kata Putri Anne.

Gosip perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo pun tak pernah ditanggapi Putri Anne. Terbukti, gosip tersebut perlahan menghilang dan rumah tangga Putri Anne baik-baik saja hingga sekarang.

Topik Menarik