Ide Tempat Menginap di Canggu Bali yang Romantis dengan Pemandangan Sawah Hijau

Ide Tempat Menginap di Canggu Bali yang Romantis dengan Pemandangan Sawah Hijau

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:26
share

JAKARTA, iNews.id - Canggu merupakan salah satu kawasan di Bali yang menyimpan berbagai destinasi wisata menarik. Tidak hanya ada wisata alam, Canggu juga memiliki Beach Club.

Beberapa Beach Club terkenal, seperti La Brisa dan Finns, serta restoran ternama seperti Mason dan Milk & Madu berada di Canggu.

Tidak hanya itu, spot terbaik untuk menikmati sunset juga berada di Canggu, yaitu Pantai Pererenan, Pantai Batu Bolong, Pantai Batu Belig, Pantai Berawa, dan masih banyak lagi.

Gratika selaku Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality mengatakan, ada banyak destinasi wisata di daerah Canggu yang menawarkan pemandangan menarik. Tidak heran jika Canggu juga tersedia banyak hotel, resor, dan villa.

Salah satunya adalah Aeera Villa. Berlokasi di Gang Semar Nomor 8, Canggu, Aeera Villa yang memiliki pemandangan sawah hijau dan dapat menyegarkan mata.

Aeera Villa merupakan stylish boutique villa yang memiliki dua jenis kamar, yaitu suite room with pool view dan smart one bedroom private pool villa & bathtub. Tempat menginap ini juga memiliki fasilitas publik seperti kolam renang, hammock, sunbed, lounge dengan area untuk duduk santai, dan dapur.

Aeera Villa mempunyai nuansa yang romantis di setiap kamar, sehingga villa ini cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu dan ingin memiliki pengalaman berlibur tak terlupakan, kata Gratika.

Di sini juga terdapat honeymoon package dan celebration package. Staf akan menyiapkan dekorasi bunga pada tempat tidur, bathub, atau kolam renang. Selain itu, para staf juga dapat menyiapkan kejutan untuk merayakan ulang tahun maupun anniversary.

Topik Menarik