Detik-Detik Pembunuh Bawa Karung Berisi Jenazah Korban Hendak Dibuang ke Kali Pesanggrahan

Detik-Detik Pembunuh Bawa Karung Berisi Jenazah Korban Hendak Dibuang ke Kali Pesanggrahan

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 1 Juli 2022 - 23:06
share

JAKARTA - Muhamad Rizki Ikmi Aryanto, pelaku pembunuhan Aples Bagus Trion Langgeng, yang mayatnya ditemukan di sebuah karung di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Aksi pelaku sesaat sebelum membuang jenazah korban terekam CCTV.

Tersangka pembunuhan terekam CCTV membawa karung berisi jenazah korban di sebuah tempat usaha kuliner di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku terlihat menarik jenazah korban yang sudah berada dalam karung menggunakan troli.

Suasana di lokasi tampak sudah sepi. Dari rekaman CCTV memperlihatkan kejadian itu 28 Juni 2022 pukul 03.47 WIB.

Usai menarik karung berisi jenazah, pelaku kemudian terlihat mengeluarkan sepeda motor yang diduga digunakan untuk membawa jenazah tersebut untuk di buang ke Kali Pesanggrahan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, pelaku dan korban saling mengenal. Namun, pelaku mengaku seringnya diberlakukan kasar oleh korban. Puncaknya saat pelaku membangunkan korban dengan menendang pelaku.

"Puncak permasalahan pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022 sekitar pukul 18.30 WIB saat tersangka selesai sholat maghrib tersangka tidur di kasur tiba-tiba korban datang langsung menendang tersangka sehingga tersangka kaget dan marah kepada korban," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis 30 Juni 2022.

Lantaran marah, terjadilah perkelahian. Namun, dalam perkelahian tersangka mendapatkan pisau yang selanjutnya di tusukan ke tubuh korban bagian leher

"Ditusuk sebanyak tiga kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Topik Menarik