Jika Sukses Menghindari Kebiasaan Ini, `Keris` Pria Kuat Sampai Subuh, Waowww... Kasih Tahu PakSu Moms!

Jika Sukses Menghindari Kebiasaan Ini, `Keris` Pria Kuat Sampai Subuh, Waowww... Kasih Tahu PakSu Moms!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 21:00
share

Salah satu hal mutlak yang harus dilakukan pria dan wanita agar sehat jasmani dan rohani adalah dengan menjalankan pola hidup sehat. Apalagi, jika sudah menyangkut masalah hubungan ranjang yang sehat dan penuh fantasi hot, kedua pasangan harus benar-benar fit staminanya, ya Moms.

Selain wanita, pria juga perlu untuk menjalani pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan bergizi dan olahraga. Tak hanya itu, Pria juga perlu mengubah kebiasaan buruk yang dapat merusak sel tubuh terkait gairah hubungan ranjang.

Menurut para peneliti, cairan pria yang subur dapat meningkatkan peluang untuk memiliki keturunan yang hebat. Jika jumlah sel cairan pria lebih banyak, kemungkinan untuk melakukan hubungan ranjang beberapa kali hingga subuh bakal membuat pasangan lemas bahagia.

Berikut ini hal yang perlu dihindari oleh pasangan yang ingin memiliki cairan atau sel telur berkualitas tinggi, antara lain:

1. Jangan mengonsumsi Asupan lemak jahat

Mengonsumsi asam lemak trans, dapat menurunkan jumlah cairan pria secara proporsional. Sebaliknya, lemak tak jenuh ganda atau sehat, seperti omega-3 dan omega-6 sangat penting untuk perkembangan sehat dari membran cairan pria.

Hasil penelitian membuktikan bahwa mengonsumsi dua senyawa omega esensial ini dalam jumlah yang sama mengarah ke pengembangan sel yang ideal dan manfaat antioksidan.

2. Kurang kalsium dan vitamin D

Jangan pernah sepelekan, bahwa vitamin D dan kalsium tampaknya berdampak positif terhadap kesehatan sel cairan pria. Asupan vitamin D yang tinggi secara langsung dikaitkan dengan jumlah yang meningkat. Jika vitamin ini terpenuhi, dijamin pria bakal siap goyang sampai subuh.

3. Stop alkohol

Beberapa peneliti di seluruh dunia, telah mengaitkan penggunaan obat-obatan terlarang dan alkohol yang dapat mengurangi produksi cairan pria. Selain itu terdapat fakta bahwa merokok secara konsisten mengurangi jumlah cairan pria.

4. Hindari polusi

Terlihat sangat sepele, ternyata kualitas udara yang buruk dan paparan bahan kimia beracun memiliki implikasi langsung pada pengurangan kesehatan sel pria dan wanita. Menghindari racun lingkungan, sedapat mungkin penting harus dilakukan untuk mendapatkan kembali dan memperkaya kesehatan sel.

Topik Menarik