<i>Bullying</i> Remaja Perempuan di Bogor, Polisi Sebut Korban dan Pelaku Saling Kenal

Bullying Remaja Perempuan di Bogor, Polisi Sebut Korban dan Pelaku Saling Kenal

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 18:55
share

BOGOR - Polisi menyebut korban dan pelaku kasus bullying remaja perempuan di Kota Bogor, saling mengenal. Hal itu berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi.

"Saling kenal (korban dengan pelaku) informasi yang disampaikan ataupun hasil penyidikan sampai hari ini," kata Kasat Reskrik Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Selasa (28/6/2022).

Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologi maupun motif dari aksi tersebut. Pasalnya, korban yang diketahui berinisial FC (15) belum dapat dimintai keterangan karena masih trauma.

"Hasil penyidikan kami korban ini salah satunya sempat dikroyok secara bersama-sama oleh teman-temeannya. Tetapi kami masih mendalami bagaimana kronologi aslinya. Nanti apa yang menjadi hasil penyidikan kami sampaikan lebih lanjut," ucapnya.

Yang pasti, tambah Dhoni, pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menangani kasus tersebut. Sudah terdapat tiga saksi yang dimintai keterangan.

"Kami telah menurunkan tim mempercepat prosesnya terutama kita memenuhi dua alat bukti, yang pertama adalah pemenuhan saksi yang ada karena pada saat hari Senin kemarin baru orangtua korban yang baru bisa dimintai keterangan karena anaknya masih trauma. Baru hari ini kita memeriksa tiga orang saksi tambahan menyampaikan kronologi kejadiannya dan bisa menkonstruksikan kejadiannya sehingga kami bisa menentukan siapa-siapa pelakunya," tutupnya.

Sebelumnya, beredar rekaman video diduga aksi bullying remaja wanita yang diunggah media sosial Instagram di Kota Bogor. Kasus ini sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat dugaan aksi bullying dilakukan salah satu remaja wanita berbaju hitam terhadap remaja lainnya. Nampak remaja itu melakukan beberapa kali pemukulan.

Topik Menarik