Kronologi Warga Deiyai Tewas Diberondong Tembakan KKB, Sedang Main Badminton

Kronologi Warga Deiyai Tewas Diberondong Tembakan KKB, Sedang Main Badminton

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 10:03
share

JAKRTA, iNews.id - Penembakan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, Papua menewaskan seorang warga, Minggu (26/6/2022) malam. Korban tewas saat sedang main badminton.

Korban yang saat itu sedang bermain badminton bersama beberapa rekan lainya di GOR Aula DPR kabupaten Deiyai, kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya di pintu masuk aula yang dilakukan oleh tiga orang pada pukul 21.34 WIT, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal dalam keterangan kepada media, Senin (27/6/2022).

Masyarakat Deiyai yang mengetahui peristiwa itu lalu melapor ke Polres Deiyai dan ditindaklanjuti dengan pengiriman anggota ke lokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang menjadi korban bernama Enal (32) seorang pedagang yang tinggal di distrik Waghete kabupaten Deiyai, tuturnya.

Korban sempat dibawa ke RSUD Paniai. Namun di tengah perjalanan dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Kamal, penembakan oleh KKB yang menewaskan warga ini sedang diselidiki Satreskrim Polres Deiyai.

Diduga ada tiga pelaku yang menggunakan senjata api laras panjang.

Usai penembakan itu, anggota Polres Deiyai bersama Satgas Oeprasi Damai Cartenz masih berpatroli di sekitar lokasi kejadian untuk memastikan situasi kondusif.

Topik Menarik