Angel Di Maria Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Angel Di Maria Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 01:15
share

TURIN - Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Raksasa Italia itu dikabarkan telah menemukan kata sepakan bersama Di Maria.

Sebelumnya Di Maria angkat kaki dari Paris setelah membela Les Parisiens selama tujuh musim. Dia memutuskan tidak memperpanjang masa bakti dan akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas ini.

Juventus dan Barcelona menjadi dua klub yang santer akan memboyong Di Maria. Namun kini, winger Argentina itu dikabarkan telah memilih Bianconeri sebagai pelabuhan selanjutnya.

Dilansir dari Football Italia , Senin (27/6/2022), Di Maria dikabarka akan segera menjalani tes medis ke Turin. Hal itu dikejar sembari merampungkan dokumen kepindahan sang pemain ke Italia.

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Lebih lanjut dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa pemain 34 tahun itu akan menerima kontrak selama satu musim. Disebutkan jika Di Maria akan diberi harga 7 juta euro atau sekitar Rp109 miliar per musim.

Meski berperan sebagai pemain sayap kanan, Di Maria juga bisa bermain di sayap kiri atau pun di belakang striker. Hal inilah yang kemudian membuat Juventus kian tertarik medapatkannya.

Di musim lalu, Di Maria telah tampil sebanyak 31 laga dengan lima gol dan sembilan assists untuk PSG. Sayangnya pemain lincah itu jarang diturunkan sebagai starter oleh Mauricio Pochettino. Peluang untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak diyakini membuatnya ingin segara mencari klub baru.

Sebelum merapat ke Juventus mantan pemain Real Madrid itu jugasempat diincar oleh Barcelona. Namun karena kondisi keuangan Blaugrana yang tidak menentu diyakini membuat Di Maria tidak tertarik bermain di Liga Spanyol.

Topik Menarik