Loading...
Loading…
Saipul Jamil Terusik, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Dewi Perssik

Saipul Jamil Terusik, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Dewi Perssik

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 26 Juni 2022 - 18:10

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik digugat cerai sang suami, Angga Wijaya setelah lima tahun menikah. Tak ayal, kabar tersebut mengejutkan publik.

Diketahui, Angga Wijaya telah mendaftarkan permohonan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Di tengah kabar tersebut, nama Saipul Jamil diduga ikut terseret atas kandasnya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Pasalnya, publik dibuat geram dengan video lawas Saipul Jamil yang secara tidak sadar mengumbar kemesraan dengan Dewi Perssik dalam beberapa kesempatan.

Gara-gara hal ini, Saipul Jamil dituding sebagai penyebab kerusakan rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami.

Terkait hal itu, Saipul Jamil angkat bicara. Pelantun Ratu Hatiku itu dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Aku mau sedikit terusik karena sebagian orang yang menuduh penyebabnya adalah saya, Allahu Akbar! Naudzubillahimindzalik, itu gak ada," ujar Saipul Jamil dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambenyinyiir, Minggu (26/6/2022).

Saipul Jamil menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat untuk mengganggu rumah tangga orang lain. Saipul Jamil juga menyebut jika konten tersebut murni sebagai bentuk profesionalnya dengan Dewi Perssik sebagai aktor dan aktris

Baca Juga :
Gak Terima Disebut Gak Doyan Perempuan, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Pernah Hamil Dua Kali: Anak Siapa Berarti?!

"Jadi saya tegaskan disini, saya tidak pernah namanya menggangu rumah tangga orang lain. Kalopun ada konten-konten romantis kami ini kan dua-duanya aktor jadi harus dibuat bagus dan chemistrynya harus dapet," ujar Saipul Jamil.

Saiful Jamil lantas memperingatkan netizen yang menyerangnya melalui DM. Dia mengingatkan agar tak asal bicara yang bisa saja justru berujung sebagai sebuah fitnah.

"Jadi buat temen-temen yang ada nge-DM aku dengan menuduh macam-macam. Tolong kembali telaah kata-kata Anda, tanya sama Angga nya aja mendingan. Angga kenapa nyeraiin Dewi, kan beres," katanya.

"Jangan menuduh orang-orang yang nggak salah. Okay, itu nanti jadinya fitnah nggak boleh begitu ya. Saya mah ama siapa aja mau berteman," katanya lagi.

Original Source

Topik Menarik