Tidak Saling Kenal, Dito Mahendra Kaget Dituding Nikita Mirzani Sebagai Penipu

Tidak Saling Kenal, Dito Mahendra Kaget Dituding Nikita Mirzani Sebagai Penipu

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 09:24
share

NAMA Dito Mahendra belakangan menjadi sorotan netizen, usai disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, Banten. Laporan tersebut bahkan dilayangkan oleh Dito lantaran Nikita Mirzani diduga melakukan pencemaran nama baik serta pelanggaran UU ITE terhadap dirinya.

Sementara itu, kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy, menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki mengenal dan memiliki hubungan dengan artis Nikita Mirzani. Yafet mengatakan bahwa Dito Mahendra terkejut ketika melihat postingan Nikita Mirzani di Instagram Story-nya pada 15 Mei 2022. Bahkan ia sampai harus mengalami kerugian materil karena unggahan ibu tiga anak tersebut.

Nikita Mirzani dan kuasa hukum

"Mas Dito sangat kaget dengan postingan itu, karena klien kami merasa tidak mengenal orang ini," ungkap Yafet Rissy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 Juni 2022.

Dalam postingan itu, Dito Mahendra disebut sebagai seorang penipu . Hal itu jelas berdampak pada status sosial Dito Mahendra.

"Karena dituduh sebagai banyak omongan, Pemberi Harapan Palsu atau PHP, dan penipu. Ini suatu tuduhan yang sangat serius karena bisa merusak reputasi bisnis dari seseorang. Bisa juga merusak reputasi relasional," tambah Yafet Rissy.

Sementara itu, kuasa hukum Dito Mahendra yang lain, Luvino Siji Samura pun mengungkapkan tulisan yang disematkan dalam unggahan tersebut.

"Abang propam, jangan mau percaya sama omongan yang banyak menipu atau PHP. Kepada para senior, namanya Dito Mahendra," ucap Luvino yang kemudian pembicaraan terputus karena khawatir dengan alat bukti tersebut.

Topik Menarik