Krisdayanti Ingatkan Orangtua Atur Pola Makan Anak: Tidak Malas Cari Menu yang Beragam

Krisdayanti Ingatkan Orangtua Atur Pola Makan Anak: Tidak Malas Cari Menu yang Beragam

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 09:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Krisdayanti kini tak hanya disibukan sebagai seorang penyanyi, juga sebagai anggota DPR. Meski begitu, ibu empat anak ini tetap bisa menyempatkan diri untuk mengurus keluarga dan mengatur pola makan anak.

"Mengatur pola makan kepada anak-anak dan keluarga. Semuanya prosesnya sampai meja makan itu benar-benar orangtua harus pantau. Walaupun titipkan Mba di rumah, masak sampai piring dibawa ke belakang tanggungjawab ibu," kata Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat Sabtu (25/6/2022).

Kendati tidak memasak, dia tetap konsen memantau makanan yang dihidangkan untuk anak-anak. Bahkan, sang suami, Raul Lemos mengharuskan kedua anaknya mengonsumsi ikan.

"Saya bukan tipikal masak, tapi kadang sangat konsen sekali. Apalagi kalau lihat Moren (Amora) sama Kelen yang dipaksa ayahnya untuk makan ikan. Jadi, memang kesadaran orang untuk tidak malas mencari menu makanan yang baik dan beragam untuk anak-anak kita," ujar Krisdayanti.

"Ikan mememang dibeli di mana aja, tetapi mesti memiliki pengetahuan. Jangan sampai ikan di frozen tiga hari dan masuk di dalam tidak mengonsumsi. Tapi mengatur pola makan yang sehat untuk anak," tuturnya.

Topik Menarik