Harga Hakim Ziyech Jatuh, AC Milan Cari Peruntungan

Harga Hakim Ziyech Jatuh, AC Milan Cari Peruntungan

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 22:44
share

LONDON AC Milan nampak mencoba peruntungan untuk mendapatkan gelandangChelsea, Hakim Ziyech. Pasalnya harga pemain 29 tahun tersebut dikabarkan jatuh seiring penampilannya yang melempem di Inggris.

Ziyech sebelumnya diboyong Chelsea dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 silam. The Blues saat itu membelinya dengan harga mahar 40 juta Euro atau setara Rp626 miliar.

Ziyech menjadi salah satu pembelian Chelsea di era kepelatihan Frank Lampard.Dari 83 laga bersama Chelsea, dia cuma mampu mencetak 14 gol.

Penurunan performa pemain Maroko itu membuat harganya jatuh di pasar transfer. Menurut perkiraanTransfermarkt, harga Ziyech saat ini yakni berada di kisaran 28 juta Euro atau setara Rp438 miliar.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, ditempel ketat pemain Brentford (Foto: Reuters/Paul Childs)
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, ditempel ketat pemain Brentford (Foto: Reuters/Paul Childs)

Gelandang itu pun dikabarkan tidak betah berseragam Chelsea karena kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Milan lantas memanfaatkan situasi tersebut untuk menambah amunisi baru di lini depan.

Rossonerri menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Ziyech. Mereka gerak cepat dan langsung menghubungi agen sang pemain. Terlebih namanya sudah masuk dalam incaran Stefano Pioli sejak musim lalu.

Menurut jurnalis pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Sabtu (25/6/2022), Milan masih terus bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan personal dengan Ziyech. Negosiasi masih berkutat pada permasalahan kesepakaatan gaji.

Namun Milan belum melayangkan tawaran apapun kepada pihak Chelsea. Sementara kontrak Ziyech sendiri masih tersisa hingga musim panas 2025.

Topik Menarik