Aksi Sadis Pelajar di Batubara, Sayat dan Tusuk Wajah 2 Bocah Kakak Adik

Aksi Sadis Pelajar di Batubara, Sayat dan Tusuk Wajah 2 Bocah Kakak Adik

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:24
share

BATUBARA, iNews.id - Aksi sadis dan brutal dilakukan pelajar di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Dia menganiaya dua bocah kakak beradik dengan senjata tajam.

Kedua wajah korban disayat-sayat dan ditusuk hingga berlumuran darah. Bahkan kondisi sang adik sampai koma hingga harus dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Informasi dirangkum iNews , identitas pelaku berinisial FN (15) pelajar kelas IX SMP yang merupakan tetangga korban. Sementara korban kakak adik FN (9) dan AA (9).

Kronologi bermula saat pelaku mengajak kedua korban untuk mencari sayur jantung pisang di ladang yang menjadi lokasi kejadian. Saat sampai, pelaku mengajak adik korban ke ladang, sedangkan kakaknya menunggu di motor.

Tiba-tiba sang kakak mendengar suara jeritan dan tangisan adiknya. Dia langsung lari dan mendapati adiknya dianiaya pelaku. Wajahnya disayat dan bagian pipinya ditusuk hingga mulut.

Saat mencoba menolong, pelaku langsung menyerangnya dengan melemparkan kayu serta batu. Kemudian pelaku menangkap korban dan menyayat wajahnya serta menusuk-menusuk bagian kepala.

Setelah melihat kedua korban bersimbah darah, pelaku meninggalkan mereka dan membuang ponsel milik salah satu korban. Saat itulah sang kakak dengan sisa tenaga menggendong adiknya keluar dari ladang dan meminta pertolongan warga sekitar.

Kami tahu saat sang kakak ini gendong adiknya masuk ke kampung, keduanya sudah berdarah-darah. Kami langsung tolong, ujar Ramli warga setempat, Sabtu (25/6/2022).

Sementara ibu korban, Rubiyah mengatakan, kondisi kedua anaknya terluka dan kini dirawat. Diaberharap pelaku diberi hukuman maksimal dan setimpal dengan perbuatannya.

Anak saya sampai mau ditusuk lehernya tapi dia bisa tangkis. Lalu kepalanya ditusuk-tusuk pisau, wajahnya disayat, katanya.

Polisi yang menerima informasi dengan cepat menangkap pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan anggota Polres Batubara untuk diperiksa terkait motif penganiayaan tersebut.

Topik Menarik