Tjahjo Kumolo Sakit, PDIP: Kita Doakan Agar Segera Sembuh

Tjahjo Kumolo Sakit, PDIP: Kita Doakan Agar Segera Sembuh

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:57
share

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo yang juga merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP) dikabarkan masuk rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif.

Politisi Senior PDIP Hendrawan Supratikno membenarkan informasi tersebut. "Benar beliau sakit (dirawat di RS). Kita doakan agar segera sembuh atau pulih," ujar Hendrawan, Jumat (24/6/2022) ketika dikonfirmasi

Dari informasi yang beredar di kalangan awak media diketahui tugas dari Menpan-RB dialihkan (interim) ke Menko Polhukam Mahfud MD.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian PAN RB, Rini Widyantini, membenarkan Menpan-RB, Tjahjo Kumolo tengah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujar Rini saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat.

Topik Menarik