Loading...
Loading…
Holywings Minta Maaf Soal Promo Alkohol untuk `Muhammad dan Maria`

Holywings Minta Maaf Soal Promo Alkohol untuk `Muhammad dan Maria`

Gaya Hidup | netralnews.com | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:06

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Holywingsmeminta maaf soal promo minuman beralkohol menggunakan nama 'Muhammad' dan 'Maria' yang diunggah di akun Instagram-nya.

Permintaan maaf itu disampaikan secara terbuka di akun Instagram dan Twitter @holywingsindonesia, Kamis (23/6/2022).

Dalam postingan permintaan maafnya, Holywings menyebut promo minuman itu dibuat oleh tim promosi tanpa sepengetahuan manajemen.

Karenanya, tulis Holywings, pihak manejemen telah memberikan sanksi yang sangat berat kepada tim promosi.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria".

"Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis @holywingsindonesia.

Holywingsmenyampaikan bahwa pihaknya tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

Baca Juga :
7 Fakta Holywings Promosi Miras untuk Nama Muhammad dan Maria, Nomor 5 Bikin Miris

Holywings memohon agar masyarakat Indonesia mau menerima permintaan maafnya. Pun, berjanji akan memperbaiki hal ini.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," demikian disampaikan Holywings.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan postingan akun Instagram Holywings yang mempromosikan minuman beralkohol dengan menuliskan nama 'Muhammad' dan 'Maria'.

Dalam promosi itu, disebutkan bahwa mereka yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas.

Berdasarkan tangkapan layar netizen, promo tersebut diunggah di akun Instagram @holywingsindonesia pada Rabu (22/6/2022).

Sontak, unggahan tersebut viral di media sosial dan menuai kecaman dari banyak pihak karena dianggap mengandung unsur SARA.

Dilihat Netralnews, Kamis (23/6/2022), postingan tersebut telah dihapus dari akun InstagramHolywings Indonesia.

Original Source

Topik Menarik

{