Loading...
Loading…
Putri Delina Ngaku Ingin Duet Bareng Yura Yunita, Ini Alasannya

Putri Delina Ngaku Ingin Duet Bareng Yura Yunita, Ini Alasannya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 24 Juni 2022 - 09:55

JAKARTA, celebrities.id - Putri Delina tak hanya aktif di media sosial saja. Anak perempuan komedian Sule ini juga pandai bernyanyi dan telah meluncurkan beberapa single.

Sebagai seorang penyanyi, Putri Delina rupanya punya keinginan untuk duet bersama musisi ternama Tanah Air. Lewat obrolan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Putri mengutarakan ada satu nama yang ingin sekali dijadikan partner duet.

"Mungkin dari dulu sampai sekarang yang gak pernah Putri hilangkan ingin duet sama siapa tuh, Teh Yura," ujar Putri Delina, dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Jumat (24/6/2022).

Yura yang dimaksud oleh Putri Delina tak lain adalah Yura Yunita si pelantun 'Tenang', Kekasih Jeffry Reksa itu mengaku sangat menyukai lagu-lagu milik Yura sejak dulu.

Di samping itu, Putri menilai istri Donne Maulana punya sisi unik yang membuatnya terpikat.

"Karena selalu membawakan budayanya, kayak misalkan Sunda tuh dia selalu membawakan di lagunya," kata Putri.  

Beberapa waktu lalu, Yura Yunita memang merilis lagu dengan bahasa Sunda berjudul 'Bandung'. Mengingat Yura sendiri memang asli berasal dari Kota Kembang.

Baca Juga :
Olahraga Lari di Tepi Laut, Netizen Soroti Tubuh Atletis Yura Yunita

Jauh dari sebelum lagu 'Bandung' tercipta pun, Putri mengatakan sudah lebih dulu mengagumi sosok Yura. Putri lantas membayangkan jika dirinya benar-benar mendapat kesempatan duet dengan idolanya.

"Mungkin akan jadi unik juga gitu kalau putri disatuin sama Teh Yura," tuturnya.

Adapun sejauh ini, Putri Delina telah merilis beberapa single. Lagu-lagu tersebut berjudul Takkan Ku Biarkan, Buktikan, dan Menahan Rasa Sakit.

Original Source

Topik Menarik

{