Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Ungkap Sudah Tak Serumah: Dia Sebulanan Pergi Gak Pamit

Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Ungkap Sudah Tak Serumah: Dia Sebulanan Pergi Gak Pamit

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 12:17
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada diujung tanduk. Pasalnya Dewi Perssik telah digugat talak cerai oleh suaminya pada Senin (20/6/2022) lalu. Gugatan cerai tersebut masuk dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terungkap juga sebuahh fakta kalau Angga Wijaya telah minggat dari rumah sebulan terakhir. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Sebulanan, kayaknya sebulanan, ungkap Dewi Perssik di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (22/6/2022).

Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan suaminya sejak dia pergi dari rumah. Bahkan pria bernama lengkap Aang Angga Wijaya ini tidak berpamitan.

Nggak sih, nggak ada komunikasi. Nggak pamit juga, kata Dewi Perssik singkat.

Selama 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Depe mengaku selalu berusaha menjadi istri yang baik dan menjalankan kewajibannya.

Namun apa daya jika dirinya ditalak dia hanya bisa berserah diri atas cobaan yang diberikan kepadanya.

Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai istri. Aku tidak keluar dari koridor agama aku. Ketika digugat cerai, aku menerima, tutur Dewi Perssik.

Adapun untuk sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal digelar 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik Menarik