Chris Hemsworth Ingin Thor Muncul Gantikan Wolverine di Film Deadpool 3, Kenapa?

Chris Hemsworth Ingin Thor Muncul Gantikan Wolverine di Film Deadpool 3, Kenapa?

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 19:42
share

LOS ANGELES, celebrities.id - Chris Hemsworth blak-blakan ingin Thor masuk dalam film Deadpool 3 yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Rupanya, Hemsworth memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut.

Dalam wawancara bersama BBC Radio 1, Chris Hemsworth menginginkan Thor masuk film Deadpool 3 lantaran ingin menggeser posisi Hugh Jackman di film tersebut.

"Saya mungkin membuat beberapa panggilan untuk memastikan Jackman tidak muncul di Deadpool 3. Saya akan menempatkan diri saya di Deadpool sebagai gantinya. Itu akan menjadi penawaran," ujar Chris Hemsworth, Rabu (22/6/2022).

Usut punya usut, Chris Hemsworth sengaja ingin membuat Hugh Jackman marah dengan melontarkan perkataan tersebut.

Kendati demikian, sutradara Deadpool 3, Shawn Levy punya rencana lain. Dia ingin memunculkan Wolverine dalam proyek garapannya itu. Niat tersebut disambut antusias oleh Ryan Reynolds sebagai bintang utama.

Namun, baik Ryan Reynolds maupun Shawn Levy belum bisa memastikan apakah kemunculan Wolverine dalam film Deadpool 3 akan terwujud.

"Itu akan luar biasa. Saya tidak tahu di mana itu, tapi ya, itu akan menyenangkan. Itu akan menjadi mimpi kenyataan," ujar Ryan Reynolds.

Adapun Chris Hemsworth kembali dengan film keempatnya sebagai Thor dan itu akan menjadi film spesial karena Natalie Portman kembali ke waralaba sebagai Mighty Thor dalam film tersebut.

Sedangkan Christian Bale membuat debut MCU-nya sebagai antagonis utama dalam film tersebut. Rencananya, Thor: Love and Thunder akan dirilis tahun ini di bioskop.

Topik Menarik