Loading...
Loading…
Ringgo Agus Rahman Dapat Pelajaran Berharga dari Film Keluarga Cemara 2: Semua Orang Bisa Luangkan Waktu

Ringgo Agus Rahman Dapat Pelajaran Berharga dari Film Keluarga Cemara 2: Semua Orang Bisa Luangkan Waktu

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Selasa, 21 Juni 2022 - 06:38

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku mendapat pelajaran berharga usai membintangi film Keluarga Cemara 2. Pemeran tokoh Abah ini merasa terpukul dengan salah satu adegan yang dimainkannya, di mana dia lebih fokus menghabiskan waktu untuk bekerja ketimbang bersama keluarga.

Sebagai seorang bapak anak dua di dunia nyata, Ringgo mengatakan jika sebenarnya jauh dari lubuk hati, setiap bapak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kadang bapak-bapak itu kan suka dibilang sediain waktu buat anak. Sumpah, sebagai bapak-bapak kalau memungkinkan, gue pengin banget luangin waktu buat anak," kata Ringgo Agus Rahman dalam jumpa pers film Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

Suami Sabai Morscheck ini lantas memberi motivasi kepada bapak-bapak di luar sana bahwa sejatinya setiap orangtua bisa meluangkan waktu untuk anaknya.

"Gue pengin menyemangati bapak-bapak di luar sana yang kerja keras dan kadang dinyinyiri orang, sesungguhnya semua orang bisa luangkan waktu untuk anaknya," kata pria 39 tahun ini.

Selain itu, Ringgo juga belajar bagaimana menjadi ayah bagi anak perempuan.

"Saya juga belajar jadi ayah anak tiga sama ayah buat anak perempuan," ujar Ringgo Agus Rahman.

Sementara, Film Keluarga Cemara 2 ini fokus bercerita pada Ara (Widuri Putri) anak tengah Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang kurang mendapat perhatian.

Dikarenakan Abah sudah sibuk dengan pekerjaan barunya dari situlah konflik mulai muncul. Belum selesai dengan itu, konflik pun datang lagi lantaran sang kakak, Euis (Adhisty Zara) mulai berubah.

Euis yang mulai beranjak remaja mulai mengenal cinta dan ingin privasi. Hal itu membuat hubungan Euis dengan sang adik Ara menjadi renggang.

Penasaran bagaimana kelanjutan konflik keluarga Abah dan Emak? Film Keluarga Cemara 2 dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022.

Original Source

Topik Menarik