Makna Lagu Glimpse of Us dari Joji yang Viral di TikTok, Dalam Banget

Makna Lagu Glimpse of Us dari Joji yang Viral di TikTok, Dalam Banget

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:57
share

JAKARTA Lagu Glimpse of Us dari Joji tengah viral di TikTok . Lagu ini memiliki makna yang mendalam yaitu tentang kehilangan mantan pacarnya. Glimpse of Us pun berbeda dari lagu cinta lainnya.

Pasalnya, dalam lagu tersebut, Joji yang merupakan penyanyi keturunan Jepang itu mengisahkan bahwa dirinya setelah kehilangan mantan pacarnya, dia telah menjalin hubungan dengan wanita lain. Hal itu terlihat dari baris pertama lagu.

Dilansir dari Song Meaning and Facts, Jumat (17/6/2022) wanita itu pun disebut sempurna. Di mana pacar Joji saat ini telah memperbaiki hidupnya, seperti meringankan bebannya dan mengurangi depresinya.

Namun, dia tidak merasakan hal tersebut. Bahkan saat melihat matanya, Joji justru kembali melihat sekilas hubungan masa lalunya dengan sang mantan pacar. Dengan kata lain, dia merindukan mantan pacarnya itu.

Jonji merupakan penyanyi di bawah naungan label 88rising. Dirilis pada Jumat, 10 Juni 2022, Glimpse of Us menandai single pertama Joji sebagai penyanyi sejak album studio terakhirnya, Nectar yang dirilis pada 2020.

Lagu tersebut tak hanya viral di TikTok tapi juga berhasil menduduki puncak ARIA Albums Chart Australia dan juga masuk dalam 10 besar UK Albums Chart dan Billboard 200.

Joji menulis lagu ini dengan Joel Castillo, Idarose, Riley McDonough dan saudaranya, Connor McDonough. Di mana Connor juga berperan sebagai produser lagu tersebut.

Topik Menarik