Jokowi Hadiri Peresmian Masjid At Taufiq, Megawati: <i>Seneng</i> Banget

Jokowi Hadiri Peresmian Masjid At Taufiq, Megawati: Seneng Banget

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 10:09
share

JAKARTA - Kehadiran Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi ) dalam peresmian Masjid At Taufiq di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu 8 Juni 2022, membuat Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sangat senang.

Presiden ke-5 RI tersebut mengaku dirinya sangat berbahagia dengan kehadiran Jokowi di acara peresmian masjid tersebut. Ya seneng banget, ujar Megawati.

Megawati dalam kesempatan tersebut meminta media menjaga kode etik pers untuk tidak menggoreng hubungan dirinya dengan Jokowi yang beberapa waktu lalu diisukan renggang.

"Ini koreksi, kalau mau ditulis silakan. Adik ini jangan kalah sama wartawan zaman ayah saya, meskipun ada perbedaan, selalu melalui kode etik jurnalistik," tutur Megawati Soekarnoputri.

Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri baik-baik saja dan seperti layaknya hubungan ibu dan anak.

Ibu Mega seperti ibu saya sendiri, saya sangat sangat, sangat menghormati beliau, ibu Mega. Dan hubungan anak dan ibu ini hubungan batin. Saya sangat hormat kepada beliau. Kemudian kalau dalam perjalanan panjang, kadang-kadang ada perbedaan antara anak dan ibu, wajar saja, kata Jokowi.

Topik Menarik