Loading...
Loading…
Gegara Diisukan Pernah Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Akui Sulit Berteman dengan Para Artis: Mereka Nggak Suka...

Gegara Diisukan Pernah Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad? Ayu Ting Ting Akui Sulit Berteman dengan Para Artis: Mereka Nggak Suka...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Juni 2022 - 10:00

Sosok penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya tak memiliki banyak teman dari kalangan artis. Meskipun Ayu Ting Ting terlihat sangat mudah bergaul dengan banyak orang. Ayu mengaku dirinya sering dihantui rasa minder jika berteman dengan para artis.

Rupanya bukan karena masa lalunya yang diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Ibu 1 anak itu punya alasan tersendiri terkait dirinya yang tak mudah bergaul dengan kalangan artis.

Padahal, diketahui Ayu Ting Ting adalah artis pesohor tanah air yang namanya sudah sangat di kenal banyak wara-wiri di statisun TV.

Jika biasanya para artis memiliki berbagai circle pertemanan, tak begitu dengan Ayu Ting Ting. Alasan Ayu Ting Ting tak memiliki teman artis sebenarnya sangat sepele, diungkap Ayu Ting Ting dalam YouTube Rio Motret. Rio bertanya mengapa Ayu Ting Ting tak memiliki geng artis seperti yang lain.

"Kok nggak main sama geng-geng artis kenapa?" tanya Rio.

Dengan tegas, Ayu Ting Ting mengjawab dirinya lebih dekat dengan teman-teman SMA-nya, karena bagi Ayu setiap orang memiliki kesenangan masing-masing.

"Tergantung, setiap orang punya kesenangan masing-masing," tutur pelantun lagu Sambalado itu.

"Aku sedang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah," lanjut Ayu.

Bagi Ayu, berteman dengan teman-teman SMA-nya tak memperdulikan titel seorang artis. Karena kebanyakan teman-teman Ayu mengangap hanya seperti ibu rumah tangga biasa, bukan seorang artis .

"Mereka bisa aku ajak susah, bisa nongkrong dimana aja," imbuhnya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini, mengaku tak masuk circel artis karena takut untuk berbaur dan merasa minder dengan selera tongkrongannya yang tak sama dengan rekan artis.

"Kalau artis takutnya aku ajak ke sini, mereka enggak senang, enggak terbiasa, kalau teman-teman aku bisa ajak lesehan. Karena bisa diajak kemana aja," imbuh anak ayah Rozak itu.

Original Source

Topik Menarik

{