Loading...
Loading…
Nathalie Holscher Tanggapi soal Curhatan Putri Delina yang Ngaku Bertengkar Sampai Bikin Mingga, Istri Sule: Mau Aku Salah atau Enggak...

Nathalie Holscher Tanggapi soal Curhatan Putri Delina yang Ngaku Bertengkar Sampai Bikin Mingga, Istri Sule: Mau Aku Salah atau Enggak...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 09 Juni 2022 - 09:25

Hubungan ibu dan anak, Nathalie Holscer dan Putri Delina, belakangan tengah menyita perhatian publik. Terlihat rukun, Putri Delina mengungkap pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan sang ibu sambung sampai membuat Nathalie Holscher minggat dari rumah.

Pengakuan tersebut diungkap anak kedua Sule itu saat berbincang di YouTube Maia Estianty, belum lama ini. Sayang, curhatan Putri Delina itu membuat dirinya dibanjiri banyak cibiran dan dinilai kurang bersyukur memiliki ibu sambung seperti Nathalis Holscher.

Setelah curhatan Putri Delina viral, Nathalie Holscher secara tak langsung menanggapi lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan unggahan, ibunda baby Adam itu mengaku selalu mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Ia menuturkan permintaan maafnya terlepas bersalah atau tidak dalam sebuah kejadian.

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi, bismillah! Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk. Karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA," tulis Nathalie Holscher. View this post on Instagram  

Baca Juga :
Nathalie Holscher Siap Gugat Cerai Sule Usai Lebaran

A post shared by NATHALIE HOLSCHER SUTISNA (@nathalieholscher)

Unggahan Nathalie pun sonatk menuai beragam komentar dari sejumlah warganet dan rekan artis. Salah satunya dari Aurel Hermansyah .

"Pelukkk," komentar istri Atta Halilintar.

Namun, komentar Aurel tersebut justru memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang justru membandingkan sikap putri Delina dengan Aurel yang sama-sama memiliki ibu sambung.

"Andai si putri bisa se-DEWASA loly," komentar @ochaocho99.

"Kisah yg mirip tapi beda cerita, alhamudulillah loly sekarang sudah baikan dengan mimi berkat suaminya juga, semoga nanti pasangan putdel jua bisa membimbing putdel agar bisa legowo menerima ketetapan Allah," sahut @enyikhenfa.

"Sabar Mba ku, ya begitulah udah tenang malah ada yg memicu luka lama," timpal @ap_nie.

"Yang penting berusaha terus bun, jangan dibawa perasaan," sambung @septi.s.ryu. Curhatan Putri Delina yang viral

Dinikahi Sule dalam kondisi sang suami sudah memiliki empat anak, Nathalie begitu menyayangi mereka setulus hati bak ibu kandung. Kedekatan Nathalie dengan anak-anak Sule pun acap kali menjadi sorotan. Salah satunya dengan Putri Delina, anak perempuan satu-satunya sang komedian.

Baca Juga :
Sule Minta Netizen Berhenti Hujat Putri Delina: Semua Itu Salahku

Nathalie dan Putri Delina acap kali memamerkan kedekatan mereka bahkan tampak seperti kakak beradik. Namun, tak bisa dipungkiri bila Putri Delina juga pernah bertengkar dengan sang ibu sambung di awal pernikahan sang ayah.

Pertengkarannya tersebut rupanya juga turut membuat Nathalie Holscher minggat dari rumah Sule, meninggalkan sang suami dan keempat anaknya. Hal tersebut diungkap kekasih Jeffry Reksa itu saat berbinang dengan Maia Estianty.

"Pernah (bertengkar), enggak sering. Cuma sesekali waktu," ujar Putri Delina seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Kejadian yang dimaksud adalah saat Nathalie hengkang alias minggat dari rumah. Saat itu, Nathalie diduga sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal mendiang Lina Jubaedah.

Diakui Putri Delina, saat itu ia dan Nathalie tak bertengkar hebat, hanya saja saling diam satu sama lain. Namun, Putri mengaku hal itu cukup merasa sakit hati.

"Itu pun enggak berantem sih, lebih yang kita diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri, Putri juga meraa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," tutur Putri Delina.

Beruntungnya, kondisi Putri dan sang ibu sambung kini jauh lebih baik. Hanya saja, bila mengingat kejadian itu membuatnya sedih.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa enggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujarnya.

"Putri mau cerita pun takut, karena memang sakit banget buat Putri, jadi enggak bisa diceritain, cuma ya udah," tukas dara 21 tahun itu.

Original Source

Topik Menarik