Viral! Bos Pukul Anak Buah di Bekasi karena Berdebat Soal Pekerjaan

Viral! Bos Pukul Anak Buah di Bekasi karena Berdebat Soal Pekerjaan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 7 Juni 2022 - 18:04
share

BEKASI Beredar sebuah video pegawai berinisial DH (39) dipukul bosnya karena berselisih soal pekerjaan. Peristiwa pemukulan langsung dilaporkan korban kepada pihak kepolisian.

Dia menjelaskan, saat itu korban DH dimintai pertanggungjawaban atas pekerjaannya yang diberikan tenggat waktu hingga Senin (6/6/2022). Korban menjawab sudah mengerjakan pekerjaan itu dan diberikan buktinya kepada atasannya, ujarnya, Selasa (7/6/2022).

Sementara, si bos atau atasan korban bersikeras bahwa korban belum mengerjakan kewajibannya. Pelaku kemudian mempertanyakan tidak bisa menghubungi korban pada Sabtu dan Minggu, bahkan si bos menuduh korban memberikan nomor HP palsu dalam data kepegawaian.

Sang bos tetap tidak terima dengan penjelasan korban terkait tidak adanya panggilan masuk. Setelah korban berbalik badan, bos meninju bagian pipi korban.

Mau pergi tiba-tiba dipukul sekali oleh pelaku menggunakan tangan kanan mengenai rahang kiri korban hingga terjatuh ke lantai, ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait laporan ini. Polisi juga belum menetapkan tersangka. "Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi-saksi terkait tahapan penyidikan," kata kapolsek.

(jon)

Topik Menarik