Loading...
Loading…
Takziah ke Ridwan Kamil, Anies: Emmeril Kahn Mumtadz. Pembuka Pintu Jannah bagi Orang Tuanya

Takziah ke Ridwan Kamil, Anies: Emmeril Kahn Mumtadz. Pembuka Pintu Jannah bagi Orang Tuanya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Selasa, 07 Juni 2022 - 06:30

BANDUNG Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan istri bertakziah ke Ridwan Kamil dan keluarganya yang tengah berduka sepeninggal Emmeril Kahn Mumtadz .

Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh masyarakat DKI Jakarta, Anies menyampaikan ungkapan belasungkawa dan dukacita atas kepergian Eril, sapaan akrab Emmeril .

Lebih lanjut Anies mengungkapkan bahwa musibah yang menimpa Ridwan Kamil dan keluarganya telah membukakan mata banyak pihak bahwa Eril sebagai sosok pemuda yang baik.

"Tentu kita mendengar cerita dan mendengar penuturan banyak hal, tapi kejadian ini membukakan kita semua pada begitu banyak kebaikan yang pernah Eril lakukan, cerita-ceritanya baru bermunculan sekarang," katanya.

Dengan kebaikan Eril yang banyak terungkap saat ini, kata Anies, dirinya yakin bahwa Eril berpulang dalam keadaan husnul khatimah. Bahkan, Anies pun yakin, Eril bakal menjadi pembuka pintu bagi ayah dan ibunya.

Anies pun berharap, sepeninggal Eril, Ridwan Kamil dan istri khususnya tetap diberikan kekuatan dan ketabahansebagaimana yang mereka tunjukkan selama ini. "Selama ini mereka berdua menunjukkan sikap orang tua yang tabah dan ikhlas serta menjadi teladan bagi kita semua," ucapnya.

Diketahui, Eril hilang di Sungai Bern, Swiss. Setelah 12 hari pencarian, Eril tak kunjung ditemukan. Pihak keluarga besar Ridwan Kamil pun meyakini, Eril telah tiada, tenggelam di Sungai Aare.

(don)

Original Source

Topik Menarik

{